Sukses

Lifestyle

Cerita Romantis: 20 Tahun Bersama, Christian Sugiono Punya Ciuman Khas untuk Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit dari kita, jaman sekarang, yang makin ragu dengan institusi pernikahan. Cepat menikah, tak lama pula setelah masalah muncul memutuskan untuk berpisah. Terlebih, orang-orang muda makin lama makin betah hidup sendiri. Fenomena yang sejatinya terasa dalam lingkup global. Mungkin asmara tidak menjadi hal yang terlalu dicari, atau dibutuhkan lagi. Tapi, bila melihat hubungan aktor juga pengusaha Christian Sugiono dan sang istri, aktris Titi Kamal - mungkin bisa berubah pikiran.

Keduanya menjalin hubungan sebelum popularitas mereka benar-benar meledak. Titi yang sudah terkenal duluan karena menjadi cover untuk majalah remaja, menarik perhatian Christian yang kemudian minta bantuan ke pihak ketiga agar bisa berkenalan dengan Titi. Pasangan ini juga sempat terlibat hubungan jarak jauh (tahun 2000-2006), ketika Christian menjalani studi di bidang Informasi teknologi di Jerman. Dunia yang sampai sekarang masih ditekuni Christian, sambil ia terus menjalani kariernya sebagai seorang aktor. Pintar dan sukses di bidang teknologi - sedikit nerd, menurut istilah Titi (bisnis nomor 1 di dunia saat ini) juga mahir dalam seni peran, laki-laki yang lengkap bukan?

Lompat 20 tahun kemudian, pasangan ini sudah menikah dan dikaruniai 2 putra yang setampan sang Ayah. Sosial media terbukti senang mengikuti kehidupan pasangan selebriti ini, dan memuja bagaimana mereka mempertahankan hubungan di bawah sorot popularitas. Beberapa orang tak sanggup mempertahankan hubungan mereka. Karena godaan sangat besar dari segala arah. Nampak, Christian dan Titi menjalani hubungan mereka dengan cara mereka sendiri. Dan sukses. Karena 20 tahun bukan waktu yang sebentar.

Satu yang unik, pasangan ini tak malu memamerkan asmara mereka di media sosial, khususnya Instagam. Tentu, karena sudah menikah, ini bukan hal yang besar. Dan kebiasaan unik mereka lainnya terkait kebutuhan untuk mencium pasangan, lihat saat mereka sukses berkunjung ke sebuah destinasi. Christian dan Titi mengesahkan pencapaian mereka dengan sebuah ciuman. Dari New York, Paris, Turki, Dubai, sampai Iceland. Sealed with a kiss.

Tak percaya? Lihat semua ciumannya di bawah ini.

Β 

Goals. #NewYork #Cairo #Paris #Cappadocia #Ibiza #Dubai

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Aurora Kiss 😘 Multicolor!

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Kissssss

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Loading