Sukses

Lifestyle

Siap-siap Ribet Makan sama 3 Zodiak Ini, Mereka Pemilih Banget!

Fimela.com, Jakarta Makan adalah salah satu kebutuhan makhluk hidup, termasuk manusia. Meski demikian, nggak semua orang makan makanan yang sama. Sebab, setiap orang punya makanan kesukaan sendiri-sendiri. Selera menentukan hal ini, tentunya. Kalau kamu, suka makanan apa, nih?

Berbagai macam tipe orang dalam memilih makanan. Ada yang makan semua jenis makanan asalkan perutnya kenyang, tapi ada juga orang yang pemilih. Makan sayuran saja, nggak makan pedas, nggak makan makanan lebih dari 6 jam, dan lain sebagainya. Picky eater gitu, deh.

Makan sama picky eater, kamu akan menemukan keribetan sendiri. Di mana mereka begitu memilih apa yang akan mereka makan. Bukan karena sekadar nggak doyan, kadang mereka juga punya peraturan sendiri dalam memilih bahan makanan dan rasa makanan. Duh! Kamu pernah berurusan sama picky eater nggak, sih?

Atau jangan-jangan, kamu picky eater? Hihi. Konon, kecenderungan seseorang memilih makanan dipengaruhi oleh sifat yang dibawa zodiaknya, lho. Seperti tiga zodiak dari 12 zodiak yang ada, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgos adalah zodiak yang selalu rewel dalam urusan makanan. Mereka nggak hanya mereka memiliki daftar panjang hal-hal yang nggak mereka makan, tapi mereka juga sangat peduli dengan kebersihan. Mereka akan mengelap tempat makan berbahan dasar perak ketika mereka makan di sebuah resporan dan mungkin membawa bumbu dan saus salad sendiri.

Mereka makan dengan jadwal yang telah ditetapkan. Virgos begitu spesifik pada pesanan mereka sehingga pelayan harus mencatat lebih banyak agar Virgo mendapatkan makanan yang mereka inginkan.

Scorpio

Scorpio cenderung memakan makanan yang sama berulang kali. Mereka kerap ragu untuk mencoba makanan atau rasa baru. Mereka sudah tahu apa yang mereka sukai sehingga mereka nggak perlu menambah pesanan makanan pada daftar pesanan.

Ketika mereka pergi makan di luar, mereka biasanya pergi ke restoran yang mereka sudah pernah coba, dan mereka akan memesan menu yang sama. Jika favorit mereka nggak ada, Scorpio bisa sangat marah. Itu sama saja restoran nggak menghargainya.

Taurus

Taurus suka makanan yang disajikan dengan baik, lezat, dan estetis. Bukan hanya soal rasanya, tetapi juga bentuk, ukuran, dan teksturnya. Jika mereka diberi sesuatu yang nggak sesuai dengan tolok ukur mereka, mereka memilih nggak makan.

Mereka suka membuat setiap hidangan sebagai perayaan. Kamu bisa menyebut mereka picky eater, tetapi mereka lebih suka menganggap diri mereka memiliki standar tinggi dalam soal makanan dan makan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading