Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Demi Lovato dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Demetria Devonne Lovato atau yang lebih dikenal dengan Demi Lovato menjadi nama pembuka dalam Ulang Tahun Hari Ini. Demi Lovato merupakan seorang artis yang mengawali kariernya sejak remaja. Lahir di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992, hari ini Demi berulang tahun yang ke-26.

Meski kini dikenal sebagai seorang penyanyi, namun ia mengawali kariernya sebagai pemeran dalam serial televisi. Demi Lovato pertama kali berperan dalam Barney & Friends pada 2002-2004. Namun, namanya baru terkenal ketika ia berperan dalam Camp Rock (2008) dan sekuelnya Camp Rock 2: The Final jam (2010).

Bersamaan dengan kariernya di dunia akting, Demi memulai karier di belantika musik pada 2008. Setelah menandatangani kontrak dengan Hollywood Records, Lovato merilis album studio pertamanya Don't Forget (2008). Diikuti oleh lima album berikutnya, Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), Demi (2013), Confident (2015) dan Tell Me You Love Me (2017).

Pada 2012-2013, Demi Lovato mendapatkan kesempatan sebagai juri dan mentor pada X Factor Amerika Serikat dan muncul dalam serial Glee. Untuk mencapai popularitas seperti saat ini, perjuangan Demi Lovato nggak mudah. Ia harus berjuang dengan gangguan bipolar, gangguan makan, dan tendensi menyakiti diri sendiri.

Untuk itu, ia merili buku berjudul Stay Strong: 265 Days a Year pada 2013 dan merilis dokumenter Demi Lovato: Simply Complicated (2017) di Youtube tentang kehidupan dan kariernya. Baik di dunia musik maupun akting, Demi Lovato telah menelurkan 6 album, berperan dalam 9 film, dan tampil dalam 21 acara televisi.

Andrew Garfield

Lahir di Los Angeles, California, 20 Agustus 1983, hari ini Andrew Russell Garfield atau yang lebih dikenal dengan Andrew Garfield berulang tahun yang ke-35 tahun. Meski lahir di Amerika Serikat, Andrew besar di Epsom, Surrey, Inggris. Ia juga memulai kariernya di panggung Inggris lewat serial televisi, Lions for Lambs (2007).

Di tahun yang sama, untuk perannya dalam serial Boy A, Andrew Garfield mendapat penghargaan British Academy Television Award sebagai Best Actor. Kehadirannya mulai mendapat perhatian dari audiens internasional ketika ia mendapat peran pendukung dalam film The Social Network dan semakin meluas ketika ia mendapat peran utama dalam The Amazing Spider-Man (2012) dan sekuelnya 2014 nya.

Amy Adams

Lahir di Vicenza, Italia, 20 Agustus 1974, hari ini aktris Amy Lou Adams berulang tahun yang ke-44. Aktingnya bisa dijumpai dalam berbagai genre. Baik drama maupun komedi. Ia mengawali debut filmnya sebagai peran pendukung dalam film Drop Dead Gorgeous pada 1999.

Pindah ke Los Angeles, pada 2002, Amy Adams mendapat peran besar dalam film garapan Steven Spielberg berjudul Catch Me If You Can. Sejak saat itu, kariernya terus melambung bersama dengan film dan serial yang ia bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading