Sukses

Lifestyle

Momen Romantis Jokowi-Iriana, Selfie Bareng Sebelum Upacara

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi memang selalu bisa membuat masyarakat Indonesia baper, apalagi buat mereka yang masih jomblo. Keduanya sering kali terlihat mesra. Kali ini momen romantis keduanya pun terlihat dalam sebuah foto yang diambil sebelum upacara peringatan HUT RI ke-73 di Istana Negara, Jumat (17/8/2018).

Dalam foto terlihat Jokowi yang mengenakan pakaian adat asal Nangroe Aceh Darussalam dan Iriana yang mengenakan pakaian adat Minangkabau, Sumatera Barat itu foto bersama. Ya, Iriana terlihat memegang smartphone-nya dan mengajak Jokowi selfie. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera. 

Momen tersebut terjadi di balik pintu ruang kerja Jokowi. Dan momen manis itu pun langsung saja diabadikan oleh fotografer dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretarian Presiden. Kini foto tersebut bisa dilihat di Instagram @jokowi yang telah memiliki 10.9 juta followers.

Bersama foto tersebut ditulis sebuah keterangan,”Sebelum melangkah ke pelataran istana untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.” Baju yang dikenakan oleh Jokowi pun langsung dikomentari oleh netizen. “Terima kasih Presiden, telah mengenakan baju Aceh lengkap dengan kupiah meukeutop pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. terima kasih,” tulis @zulfikarsawang.

Dalam upacara bendera untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 kali ini, tidak hanya Jokowi dan Iriana yang mengenakan baju adat, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), sekretaris presiden serta ajudan juga mengenakan baju adat dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading