Sukses

Lifestyle

Seru-seruan di Booth Emtek Group saat Opening Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Opening Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) malam. Upacara pembukaan yang berpusat di Stadion Utama Gelora Bung Karno nyatanya sudah menarik antusias masyarakat sejak sore hari.

Ajang Asian Games memang terbilang cukup spesial, hegemoni event olahraga empat tahunan itu sudah digembar-gemborkan jauh sebelum opening ceremony. Sebagai official broadcaster, Emtek Group pun tak mau ketinggalan.

Salah satu yang dilakukan Emtek Group saat opening ceremony Asian Games 2018 yaitu dengan menyediakan booth khusus hiburan di area sekitar SUGBK.

 

Bertepat di Asian Fest, pintu Atung, Emtek Group memberikan tempat khusus bernama Rest Launge yang menyediakan berbagai hiburan di dalamnya.

Rest Launge sendiri dibuka untuk umum dengan syarat pengunjung memiliki aplikasi BBM. Ditempat tersebut, pengunjung bisa menikmati hiburan berupa konsol games terbaru sambil menikmati berbagai hiburan yang tersedia.

Asian Fest

Memang, tepat di depan Rest Lounge milik Emtek Group, terdapat panggung cukup besar yang memberikan hiburan musik secara live. Rencananya, grup band The Upstairs akan menjadi penampil yang memberikan keseruan bagi para pengunjung yang hadir di Asian Fest.

Asian Fest sendiri merupakan zona khusus yang disediakan pihak penyelenggara untuk masyarakat bisa bersantai. Selain tempat hiburan seru yang disediakan Emtek Group, di Asian Fest juga menyediakan berbagai jenis makanan berkonsep foodtruck yang menggugah selera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading