Sukses

Lifestyle

Cara Menjaga Cinta Agar Hubungan Tetap Hangat Seperti Kali Pertama

Bintang.com, Jakarta Girls, kalian sudah tahu kan kalau setiap hubungan itu punya dinamika? Nah, dinamika itu akan berdampak pada perasaan kalian, lho. Dinamika yang terjadi bisa buat cinta antara kamu dan pasangan lebih kuat, bisa pula membuat cinta kalian mati.

Bagaimana dampak dari dinamika tersebut kepada hubungan kalian tergantung dari cara yang dipilih untuk menghadapinya. Nah, kalian mau hasilnya bagaimana?

Kalau mau hubungannya terus terjaga, mau hubungannya adem ayem terus, mau sama dia selama yang kalian bisa, tentu saja kamu harus pandai menjaga cinta yang ada agar tetap hangat seperti kali pertama.

Dinamika boleh terjadi. Hati kalian boleh ditempa. Tapi untuk hasil yang baik seperti yang diharapkan, kamu mesti punya sebuah sikap positif yang terus diterapkan dalam keadaan apapun, terutama saat ujian datang pada hubungan kalian.

Tidak susah kok kalau saja kamu dan pasangan jadikan sikap positif tersebut sebagai kebiasaan sehari-hari di hubungan kalian. Nah, seperti apa sikap yang dimaksud? Simak di bawah ini yuk!

2 dari 3 halaman

5 Sikap Positif yang Bisa Menjaga Cinta Antara Pasangan

Sering-sering ungkapkan cinta

Ada yang bilang terlalu sering bilang cinta akan membuat cinta itu malah kehilangan maknanya. Katanya, nanti ungkapan cinta jadi sekadar formalitas. Nah, yang begini jangan kamu percaya! Justru kamu harus sering-sering ungkapkan cinta pada pasanganmu agar kalian senantiasa mengingatnya di setiap langkah kalian, apapun yang akan kalian lakukan.

Jangan ragu lakukan kontak fisik

Ungkapan cinta tak hanya berupa kata-kata. Kamu juga bisa menggunakan kontak fisik sebagai bentuk ungkapan cintamu. Contohnya saja, dengan genggaman tangan, dengan pelukan, atau dengan belaian di kepalanya.

3 dari 3 halaman

Selalu siapkan satu tujuan untuk dicapai bersama

Apapun bentuk tujuan itu. Bisa rencana jangka pendek, rencana jangka panjang, komitmen baru, kesenangan, beban hidup; apapun. Siapkanlah berdua. Cari cara untuk menuju ke sana. Dengan begitu, kalian akan selalu punya motivasi untuk maju bersama.

Sesekali, biarkan kalian jalan sendiri-sendiri

Selain karena kalian memang butuh jarak agar bisa berkembang sebagai individu, kalian dan cinta di hati kalian juga perlu rindu. Rindu itu membuat kalian lebih menghargai kehadiran satu sama lain.

Berikan apa yang dimau pasangan

Kamu sendiri kalau diberikan apa yang kamu mau, pasti senang, kan? Pasti rasanya jadi pengin sayang sayang si dia terus, kan? Nah, begitu juga dengan dia kalau kamu memberikan apa yang dia mau. Hihi. Selama masih dalam batas wajar dan kamu bisa memberikannya, kenapa tidak?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalau Sudah Tak Tahan, Kenapa Lebih Pilih Selingkuh Ketimbang Bilang Putus Duluan?
Artikel Selanjutnya
Masalah Umum yang Pasti Dihadapi Pasangan di Awal-awal Pernikahan