Sukses

Lifestyle

OOTD 3 Zodiak Ini Selalu Bikin Orang-orang Terpesona

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, pakaian bukan hanya sebagai penutup anggota tubuh untuk melindungi dari sengatan cuaca ekstrem dan menjadi penunjuk strata sosial seseorang. Lebih dari itu, pakaian juga bisa menjadi media berekspresi seseorang atas segala suasana hati yang sedang dirasakan.

Apakah kamu salah satu orang yang mengekspresikan diri lewat pakaian? Apa pun itu, pakailah pakaian yang membuatmu nyaman untuk bergerak dan nggak mengganggu orang lain, ya. Omong-omong soal pakaian pula, setiap orang punya selera yang berbeda dalam berpakaian.

Pun dalam memadupadankan pakaian yang dikenakan. Entah dari segi warna, potongan, bahan, maupun occasion. Konon, kemampuan seperti ini besar dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir. Di mana zodiak nggak hanya membentuk kepribadian, tapi juga membentuk selera dan kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu.

Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya kemampuan baik dalam memadupadankan pakaian. Sehingga nggak heran jika OOTD (outfit of the day) mereka selalu tampak memukau orang-orang di sekitarnya, Wow! Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus memiliki gaya yang luar biasa. Ketika mereka memasuki sebuah ruangan, nggak mungkin orang-orang yang ada di ruangan itu untuk nggak memperhatikan mereka. Apa pun yang mereka letakkan di tubuh mereka, maka akan terlihat fantastis. Taplak meja, selimut tua, atau bahkan bed cover, seorang Taurus dapat mengubahnya menjadi tampilan yang luar biasa.

Mereka memiliki mata yang luar biasa, rasa yang tak tertandingi, dan fashion taste yang kenyal. Tanpa bermaksud untuk menjadi orang lain, mereka malah menjadi trendsetter dan pencipta gaya yang kita semua orang impikan.

Leo

Leo nggak keberatan menghabiskan sedikit uang untuk terlihat fabulous. Mereka menyukai fashion high-end yang dibuat dari bahan yang indah, potongan yang sempurna, dan memiliki kualitas yang tak lekang oleh waktu.

Leo mampu mengekspresikan diri dengan gaya mereka dan mereka selalu bisa berpakaian dengan cara yang membuatnya memesona. Kadang-kadang, ketika mereka merasa berani, Leo mungkin mengenakan sesuatu yang ekstrem hanya untuk mendapatkan perhatian.

Libra

Libra menikmati perkembangan fashion dan banyak mengikuti tren fashion dengan sangat hati-hati, tetapi Libra juga tahu bagaimana menjadi jujur dengan gaya pribadi mereka. Jika mereka memiliki sesuatu yang trendi, mereka akan memadupadankan dengan sesuatu yang klasik.

Libra terampil dalam mencampur dan mencocokkan dalam urusan pakaian. Libra membuat rules mereka sendiri untuk fashion dan kemudian memutuskannya sesuka hati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading