Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kim Kibum dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta Korea, Kim Kibum pastilah bukan sosok asing lagi di pandangan mata dan pendengaran telinga. Lahir di Seoul, Korea Utara, 21 Agustus 1987, hari ini Kim Kibum berulang tahun yang ke-31. Dalam dunia hiburan Korea Selatan, Kim Kibum adalah seorang aktor, penyanyi.

Ia mengawali kariernya pada 2002 ketika ditemukan oleh seorang agen bakat dari Korea Selatan di Amerika Serikat, domisili sejak ia usia 10 tahun. Dari situ, ia mengkuti audisi untuk Starlight Casting System oleh S.M. Entertainment. Ia pun lolos dan menandatangani kontrak dengan S.M. Entertainment.

Ia pertama kali berakting dalam drama televisi April Kiss pada 2004. Pada 2005, ia tergabung dalam anggota Super Junior. Namun, setelah rilis tiga album, Kibum memilih untuk cuti dan mengejar kariernya di dunia akting. Sebelumnya, Kibum telah tampil dalam film, seperti Attack on the Pin-Up Boys dan serial televisi Marrying a MillionaireSharp 2Snow Flower, dan Chunja's Happy Events.

Sejak kemunculanya di dunia hiburan hingga saat ini, Kim Kibum telah membintangi tiga film, 10 judul drama televisi, dan satu video klip. Terakhir, Kibum berakting dalam My Kitchen Lover pada 2017.

 

Lolita Agustine

Lahir di Malang, 21 Agustus 1991, hari ini pesinetron dan presenter Lolita Agustine genap berusia 26 tahun. Dalam dunia hiburan, Lolita Agustine memulai kariernya dalam sinetron Islam KTP yang ditayangkan di SCTV sebagai Mpok Enting. Kemudian dilanjutkan dengan Jalan ke Surga dan Kapten Ali.

Debut pertama Lolita Agustine rupanya tak sia-sia. Aktingnya mendapat apresiasi dari penonton. Ia masuk dalam nominasi ajang SCTV Awards 2011 sebagai kategori Aktris Pendamping Ngetop. Kini, dibandingkan dengan dunia akting, Lolita lebih banyak berkecimpung di dunia presenting.

Ananda Omesh

Lahir di Sukabumi, 21 Agustus 1986, hari Ini, Ananda Rusdiana atau yang lebih akrab disapa Omesh merayakan ulang tahun yang ke-32. Nama Omesh dikenal lewat variety show Extravaganza yang ditayangkan di Trans TV. Kemudian, ia merambah dunia presenting.

60 Minutes, Insert Pagi, Indonesia Mencari Bakat, dan Missing Lyrics, adalah sederet program televisi yang pernah ia pandu. Berkat kepiawaannya dalam memandu acara, pria penggemar otomotif ini, berhasil memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Talent Show Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading