Sukses

Lifestyle

Cerita di Balik Single Debut Marion Jola, Jangan

Fimela.com, Jakarta Marion Jola telah memperkenalkan debut single solonya yang bertajuk Jangan pada 8 Juni 2018. Ini merupakan langkah pertamanya usai mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 beberapa waktu lalu.

Adapun proses pengerjaan single dan video klip Jangan dilakukan hanya dalam waktu lima hari. Bukan tanpa alasan tetapi kala itu mengejar waktu sebelum Marion kembali ke Kupang.

"Proses penggarapannya mungkin penggarapan single paling cepat, only in five days karena aku mau balik ke Kupang dan pengerjaannya cepat dan kita benar-benar momennya jangan kelewatan. Jadi, buru-buru. Rekaman, terus besoknya meeting, dengerin lagunya, music video nya pokoknya semua itu lima hari," jelas Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Marion Jola juga mengungkapkan makna di balik single Jangan menurut sudut pandangnya sebagai penyanyi. Adalah bagaimana seseorang yang sakit hati dipermainkan oleh pasangannya dan tetap kuat menghadapi hal tersebut.

Marion Jola menyampaikan lebih dalam lagi mengenai di balik single debut solonya, Jangan. Yuk, simak penuturan selengkapnya seperti berikut ini.

Makna di Balik Single Jangan

Marion Jola menyampaikan makna di balik single debutnya, Jangan. Ungkapan yang ia jelaskan tersebut berdasarkan sudut pandangnya sebagai penyanyi. Ia pun meresapi betul kisah yang tersimpan di dalam lagu ciptaan trio musisi, Laleilmanino tersebut.

"Mungkin orang nggak menganggap terlalu serius pesan lagunya karena lagunya fun biasa lagu sedih yang diambil pesan deep nya. Sebenarnya, ini pesannya buat cewek-cewek kalian bisa marah jadi cewek yang I'm ok without you, sudah pergi aja and I'm fine with it," kata Marion Jola.

Video Klip Jangan

Selain itu, video klip Jangan juga menunjukkan sang wanita tengah marah dan sedih karena dipermainkan sang kekasih, Kendati demikian, Mario menyampaikannya dengan cara lain.

"Sebenarnya ceweknya lagi marah dan sedih tapi kenapa aku di video klipnya aku ketawa karena bukan berarti kalau misalnya marah digituin sama cowok terus kamu harus berlarut-larut sedih sama marah, smile over it, ya sudah I knew it and I'm fine with it," tambah Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading