Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Pijat Kaki, Seks Jadi Lebih Nikmat

Fimela.com, Jakarta Performa di ranjang tentu saja memiliki banyak aspek yang memengaruhinya. Seperti tidur cukup, tingkat stres, tubuh yang fit, juga kesehatan jantung dan keseluruhan tubuh. 

Stamina sudah lama disebut-sebut sebagai salah satu hal yang jadi ukuran apakah seks akan disebut baik atau nggak. Baik atau nggaknya ini juga, tulis Prevention, tergantung pada tiap-tiap pasangan. 

Tapi, seks yang baik pada umumnya ada kenikmatan yang dirasakan pada kedua belah pihak. Jadi, bukan cuma suami atau istri saja, lho! Tapi harus suami dan istri. 

Tapi sayangnya, banyak pasangan yang merasa seks yang mereka miliki nggak terlalu memuaskan dan berkesan. Padahal, sudah banyak hal yang mereka coba. 

Ternyata, ada satu cara lain untuk membuat kamu dan pasangan lebih nyaman dan puas saat bercinta. Pijat kaki! Ya, pijat kaki ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa buat pasangan suami istri. 

Kenapa Baik untuk Tingkatkan Kehidupan Seks?

Ternyata, pijat kaki bukan cuma memperlancar peredaran darah. Tapi juga bisa meningkatkan libido. Dilansir dari Foot Files, kamu nggak perlu memijat kaki pasangan dalam waktu cukup lama. 

Tapi, beberapa menit saja dengan pijatan lembut menggunakan minyak khsuus yang bisa bikin kamu rileks dan menciptakan suasana sensual, libido suami bisa meningkat. Pijatan kaki ini juga baik untuk perempuan, lho! Karena, bagian-bagian tertentu pada kaki perempuan seperti pergelangan kaki, terhubung pada organ reproduksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading