Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Ingin Balikan sama Mantan Kelihatan Banget Ciri-cirinya

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan asmara tak selalu menjadi awal dari kehampaan dan putusnya silaturahmi dengan mantan. Bagi beberapa orang, putus hubungan asmara adalah awal dari silaturahmi dan usaha yang baru. Sebut saja usaha itu dengan balikan. Yap, masih ada keinginan dan rasa untuk mantan membuat sebagian orang memutuskan untuk balikan.

Apakah kamu salah satu orang yang membuka peluang balikan saat sudah putus hubungan asmara? Jika "ya", bagaimana cara kamu dalam melakukannya? Setiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda dalam melakukan proses balikan, ya.

Namun, umumnya, usaha-usaha balikan dilakukan secara tertutup atau sembunyi-sembunyi karena rasa gengsi dan malu dengan orang-orang yang ada di sekitar atau bahkan dengan mantan pasangannya. Ups. Tapi, nggak semua orang begitu, kok. Sebagian orang ada yang secara terang-terangan dalam melakukannya.

Orang-orang dari tiga zodiak ini, contohnya. Yap, tiga zodiak ini nggak gengsi untuk menunjukkan jika mereka ingin kembali alias balikan. Hmmm.. Siapa sajakah mereka? Dan apa yang mereka lakukan pada pasangannya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Ketika hal-hal pergi ke selatan, pria Aries sangat khusus tentang nggak menyerah. Mereka akan gigih dalam memastikan bahwa kamu tahu mereka menginginkan kamu kembali. kamu harus mengharapkan banyak panggilan telepon, dan kunjungan, dan deklarasi cinta. Juga, satu hal yang mengganggu kamu dalam hubungan sebelum perpecahan, mengharapkan itu nggak menjadi banyak faktor.

Leo

Selalu menjadi pusat perhatian, ketika Leo menginginkan kamu, mereka akan memastikan bahwa kamu benar bersama mereka. Jadi, menjadi benar menunjukkannya ketika mereka ingin memasuki kembali hidup kamu. Mereka akan melakukan sikap luar biasa untuk melakukannya.

Mengajakmu bermain wahana dan menunjukkan pada publik, misalnya. Selain itu, mereka akan menunjukkan sisi yang langka, lembut, dan private. Kamu juga akan melihat bagaimana mereka sharing hal-hal dengan kamu yang nggak pernah mereka share di hubungan sebelumnya.

Sagittarius

Selalu jujur, terbuka, membuat orang-orang berzodiak Sagittarius menjadi salah satu zodiak yang akan memberi tahu kamu secara terang-terangan jika mereka ingin balikan. Jika masalah di hubungan sebelumnya individualis dan banyak spontanitas, mereka akan berusaha untuk berada di sekitar kamu lebih sering dan menepati janji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading