Sukses

Lifestyle

Rapper Kontroversial Cardi B Boyong 3 Penghargaan di MTV VMA 2018

Fimela.com, Jakarta Cardi B jadi salah satu yang paling bersinar di MTV Video Music Awards 2018. Pertama, ini kemunculan pertamanya di depan publik setelah melahirkan putrinya, Kulture Kiari Cephus, bulan lalu. Bahkan ia menggoda penonton dengan membawa gendongan di panggung yang dikira adalah buah hatinya. Padahal, gendongan tersebut adalah Moon Person (piala VMA) yang dibalut selimut. Ia tahu orang-orang penasaran dengan wajah putrinya. And her prank succeeded.

Kedua, ia jadi artis yang paling banyak masuk nominasi (10 nominasi) di malam itu. Tidak tanggung-tanggung, penghargaan sebagai best new artist, best collaboration (bersama JLo dan DJ Khaled untuk lagu Dinero), dan best of summer song (lagu I Like It) disabetnya sekaligus. Dalam speech-nya, perempuan 25 tahun ini mengungkapkan bahwa keraguan orang-orang akan kariernya tidak terbukti. Toh, pada akhirnya ia memenangkan penghargaan, meski jadi ibu di tengah perjalanannya menapaki karier sebagai rapper. Bila lupa, ini adalah tahun keduanya hadir di VMA. Di VMA tahun sebelumnya, ia tampil membawakan lagu Bodak Yellow. Setahun berlalu dan lihat, prestasinya meroket.

Talking about her on VMA, sudah pasti harus membahas penampilannya di red carpet. Di malam ajang penghargaan musik yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, hari Senin lalu (waktu Amerika), perempuan bernama asli Belcalis Almanzar ini mengenakan dress velvet warna plum dari Nicolas Jebran. Untuk makeup, sang bintang tampil dengan riasan gold eyeshadow (with purple underliner) dan nude lips yang menggunakan produk dari Pat McGrath Labs. And look at her blinged-out manicure, so on point and complemented her whole look. We’re loving it.

;
Loading