Sukses

Lifestyle

True Story! 5 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Gagal Menikah karena Sama-sama Selingkuh

Bintang.com, Jakarta Membangun sebuah hubungan tidaklah mudah. Butuh kerja sama dari dua orang yang berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik demi hubungan mereka agar hubungan tersebut bisa terbangun sebagaimana yang diharapkan. Sayang, banyak yang menyepelekan hal ini.

Sejatinya setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara itu diuji. Alangkah baiknya jika setiap ujian tersebut dihadapi dan diselesaikan. Bukan hanya ditatap, namun dilewati begitu saja.

Ibarat menabung masalah, yang tak terselesaikan akan muncul sebagai permasalahan yang sama di kemudian hari. Mungkin bisa jadi masalah yang lebih besar. Nah, kamu yang menjalin hubungan dan ingin sampai pada tahap pernikahan, baiknya lulus dulu ujian yang semacam ini. Jangan sampai cuma dilewati tapi tak pernah tahu bagaimana menyelesaikannya. Mau jadi apa pernikahanmu nanti? Belajar dari kisah miris pasangan ini.

Seorang lelaki bernama Aidil yang telah 5 tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya, Risma, harus menelan pahitnya kenyataan kalau perempuan yang akan dinikahinya itu ternyata berselingkuh.

Pada suatu malam, laki-laki asal Medan ini mengunjungi Risma untuk mengecek ponselnya. Tak disangka, ia malah mendapati Risma sedang bersama lelaki lain yang bernama Robby. Risma yang tengah dibonceng Robby dengan sepeda motor pun hanya mampu diam membisu.

2 dari 3 halaman

Mengungkap Fakta di Facebook

"Waktu yang panjang tidak membuktikan keberhasilan dalam merangkai mimpi duduk berdua di pelaminan. Sudah lima tahun hubungan ini kita bina bersama dan harus pupus begitu saja," kata Aidil mengawali status Facebooknya. Aidil melanjutkan dengan ungkapan kekecewaannya karena di saat ia bermaksud meminang Risma, ia malah mendapati Risma berselingkuh. Namun di sisi lain, Aidil merasa bersyukur karena Tuhan menunjukkan hal tersebut sebelum ia benar-benar meminang Risma.

Di sisi lain, Risma pun angkat bicara. Lucunya, fakta yang diungkap Risma seakan membuka borok hubungan mereka yang selama ini ditutupi. Aidil disebut sering menghina fisik dan ada main pula dengan wanita lain. Namun, Risma tak pernah mempermasalahkannya.

3 dari 3 halaman

Masalah yang Dipendam Jadi Bom Waktu

Sebagaimana diakui Risma, ia memang menjalani hubungan dengan Robby di saat masih memiliki status dengan Aidil. Namun ternyata, hubungannya dengan Aidil pun tak berjalan baik. Banyak hal-hal tentang Aidil yang selama ini menyakiti hati Risma. Jadi, mungkin sebenarnya kejadian ini adalah yang terbaik bagi mereka.

Aidil dan Risma memang tidak harus menikah dalam keadaan seperti ini. Aidil masih harus banyak belajar untuk lebih menghargai dan menerima pasangannya jika ia memang cinta. Risma pun masih harus belajar untuk lebih mencintai dirinya sendiri ketimbang mencintai orang lain, terlebih yang tidak bisa memperlakukannya dengan baik.

Hubungan Aidil dan Risma memang tak berakhir indah, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil darinya. Termasuk buat kamu, kamu, dan kamu. Menikah bukan cuma soal sudah pacaran lama, tapi layak dan siapkah kalian untuk berkomitmen dalam rumah tangga?

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Baik Ikhlaskan, Hal Ini Tunjukkan Hubunganmu Susah Dibawa Sampai Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Sedang Jatuh Cinta Pada Dua Orang di Saat yang Sama? Ini yang Perlu Kamu Lakukan