Sukses

Lifestyle

Inilah 3 Zodiak yang Paling Sulit Temukan Cinta Sejatinya, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Baik dan buruk sifat seseorang pasti akan membawanya pada kehidupan di hari ini. Salah satunya yakni pada hubungan asmara yang bahagia karena telah menemukan cinta sejatinya. Terdengar bullshit? Mungkin. Tapi, percaya atau nggak, susah atau mudah, seseorang akan menemukan cinta sejatinya.

Konon, mudahnya seseorang dalam menemukan cinta sejati lantaran sifat seseorang itu sendiri. Bukan cuma peka, namun juga ada sifat-sifat lain yang membuat cinta sejati jadi mudah terlihat dan mudah mendekat. Sebaliknya, ada sifat-sifat yang membuat seseorang jadi sulit menemukan cinta sejatinya.

Bicara soal sifat, maka nggak jauh-jauh dari zodiak seseorang. Di mana selama ini, kita tahu jika zodiak bisa mempengaruhi karakter dan watak seseorang. Seperti orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Soal cinta sejati, tiga zodiak ini konon lebih sulit menemukannya dari sembilan zodiak lain.

Kenapa? Karena mereka punya beberapa sifat yang bisa menghalanginya dalam menemukan cinta sejati. Hmm sifat apa saja, ya? Apakah zodiak kamu ada di dalam daftar zodiak yang sulit menemukan cinta sejati? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Kecenderungan mereka yang artistik dan mewah adalah kualitas yang memikat dan nggak perlu diragukan lagi. Sayangnya, mereka terkadang terjebak dalam imajinasi mereka sendiri. Jika mereka ingin menemukan cinta sejati, mereka harus membumi dan menemukan stabilitas. Bukan jatuh ke dalam kesalahan bahwa cinta akan membawa hal-hal itu kepada mereka. Mereka harus menemukan diri mereka sebelum mereka menemukan belahan jiwa mereka.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang pekerja keras dan itu memberikan hasil positif. Namun, sifat mereka perfeksionis kerap menimbulkan kritik pedas pada apa yang menurut mereka nggak sempurna. Dan itu membuat mereka sulit untuk menemukan cinta sejatinya. Padahal daripada mereka meremehkan semua detail dan bertahan pada kesempurnaan, mereka bisa mendekati orang-orang terdekat mereka dengan cinta tanpa syarat.

Scorpio

Seharusnya kamu nggak kaget lagi kalau Scorpio ada di daftar ini. Sebab, mereka memiliki kesulitan besar dalam mempercayai orang lain, dan itu membuat mereka kesulitan. Mereka harus mendapat ketidakpastian dan nggak selalu mengendalikan cinta sejati untuk berkembang. Mereka akan mendapatkan cinta sejati pada akhirnya, tetapi mereka harus merencanakan tentang insecure dan kecemburuan mereka dengan pasangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading