Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Liburan, Keluarga Beckham Juga Lakukan Aksi Sosial di Sumba

Fimela.com, Jakarta Kalau mengikuti Instagram David Beckham atau Victoria Beckham, pasti sudah tahu kalau keluarga selebriti ini baru menyambangi Indonesia, lebih tepatnya Sumba, Nusa Tenggara Timur (sebelumnya mereka sempat menghabiskan beberapa hari di Bali). Tidak berdua, karena pasangan suami istri ini membawa serta empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Tidak semata-mata untuk liburan, kunjungan keluarga Beckham ke pulau yang berada di Timur Indonesia ini juga untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat setempat. Seperti yang kita tahu, David dan Vic memang merupakan aktivis sosial.

Di Sumba, Beckham sekeluarga menginap di Nihi Sumba, resort mewah yang mendapat penghargaan sebagai Hotel No.1 di Dunia oleh majalah Travel & Leisure selama 2 tahun berturut-turut di 2016 dan 2017. Selama menghabiskan waktunya di Sumba, keluarga ini mengunjungi Sumba Foundation untuk mendukung kontribusi positif terhadap masyarakat lokal melalui program makan siang di sekolah, klinik, proyek air bersih, dan sekolah berbahasa Inggris.

Melihat foto-foto yang dibagikan Vic, sangat jelas keluarga ini begitu menikmati keberadaan mereka di tengah masyarakat, terutama anak-anak kecil di sana. Mereka mengajari anak-anak Sumba bermain sepak bola dan bahasa Inggris. Di samping itu, keluarga Beckham juga terlihat menikmati aktivitas seru di Nihi Sumba, seperti membuat cokelat sendiri di Chris & Charly’s Chocolate Factory dan menyisiri garis pantai sepanjang 2,5 km dengan menunggang kuda.

Entah ini keberapa kalinya keluarga Beckham berlibur ke Indonesia. Dan mungkin kunjungannya kali ini ke Sumba merupakan lanjutan dari liburan mereka di Bali kemarin. Musim panas mereka terlihat begitu menyenangkan, sekaligus bermakna. Mudah-mudahan lain kali mereka menyempatkan berkunjung ke daerah menarik lainnya di Indonesia.

;
Loading