Sukses

Lifestyle

Nggak Bisa Ditebak Apa Maunya, Jangan Sotoy sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk mengungkapkan maksud dan tujuan, setiap orang akan melakukan komunikasi. Baik langsung maupun nggak langsung. Dengan demikian, orang lain dapat ikut membantu apa yang menjadi maksud dan tujuan kita sebagai komunikator. Sebaliknya, jika kita nggak mengutarakannya, bisa jadi akan terjadi kesalahpahaman.

Meski demikian, pada kenyataannya nggak semua orang bisa bersikap demikian. Ya, nggak semua orang mau mengutarakan apa isi hatinya dan apa yang diinginkannya dari orang lain. Parahnya lagi, ada orang yang mengungkapkan isi hatinya, namun kita tetap nggak bisa menebak apa yang jadi maksud hatinya.

Unpredictable gitu, deh. Bisa jadi, mereka mengungkapkan A, tapi mereka melakukan B. Pokoknya nggak bisa ditebak, deh. Konon, orang-orang dengan sikap seperti ini dipengaruhi oleh sifat yang dibawa oleh zodiaknya. Hmmm..

Dari 12 zodiak yang ada tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang nggak bisa ditebak maunya apa. Dan kadang malah bikin orang-orang di sekitarnya bingung sendiri. Apakah zodiak kamu ada di antara tiga zodiak itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Aquarius

Aquarians merasa nggak harus mengikuti aturan siapa pun, bahkan aturan yang mereka buat sendiri. Mereka nggak membiarkan orang mendikte apa yang seharusnya atau nggak seharusnya mereka lakukan. Mereka berpikir untuk diri mereka sendiri dan jarang dipengaruhi oleh saran orang lain.

Aquarius hadir dan menikmati setiap detik yang mereka lalui. Mereka cenderung tenggelam pada apa pun yang mereka terima dan mencoba untuk nggak menyesal ketika kenyataan nggak berjalan sesuai yang mereka harapkan.

 

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini benci untuk membuat jawal sebelum beraktivitas. Sebisa mungkin, mereka akan menghindarinya. Biasanya, mereka memiliki banyak kegiatan yang harus dilakukan dan itu dapat menyebabkan mereka terlambat atau bahkan lupa tentang janjinya yang lain.

Gemini suka menyimpan hal-hal menarik, jadi kamu nggak pernah tahu apa yang akan mereka lakukan atau katakan selanjutnya. Karena mereka terkadang nggak memiliki arah, mereka mungkin harus bergantung pada naluri mereka.

Sagittarius

Nggak ada yang bisa berubah kayak Sagittarius. Jadi nggak mengherankan bahwa mereka dapat nggak dapat diprediksi. Mereka nggak suka rencana. Sebaliknya, mereka suka spontanitas.

Ketika kamu berpikir kamu telah mengenal mereka, mereka melakukan sesuatu yang benar-benar nggak terduga. Mereka suka membuat orang menebak dan bertanya-tanya tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Sagittarius seperti bunglon. Mereka beradaptasi dengan lingkungan mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading