Sukses

Lifestyle

Anti Balikan Balikan Club, 5 Zodiak Ini Nggak Akan Balikan sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, putusnya hubungan asmara adalah awal dari sebuah putusnya silatuharmi. Terutama dengan mantan pacar. Nggak ada lagi komunikasi yang terjalin atau temu yang ditunggu. Bahkan, untuk bertegur sapa pun nggak akan terwujud. Konon, hal-hal seperti itu hanya akan memicu tumbuhnya benih-benih cinta lagi dan berujung pada balikan. Ups.

Namun, di lain sisi, ada juga orang yang memilih untuk keep contact dengan mantan, bahkan keluarganya hanya untuk menjaga silaturahmi dan menjaga nama baik diri sendiri. Meski demikian, mereka tetap nggak ingin balikan dengan mantannya.

Ya, orang-orang yang anti balikan dengan mantan memang ada di sekitar kita. Atau mungkin kamu pernah mengalaminya? Konon kecenderungan seseorang untuk bersikap demikian besar dipengaruhi oleh zodiaknya. Ada sifat-sifat yang dibentuk oleh zodiak sehingga seseorang enggan untuk berurusan lagi sama mantan.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah orang yang anti balikan sama mantan. Wah... Hati-hati, nih, kalau may ajak mereka balikan hihihi. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo dominan dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan asmara. Mereka percaya diri dan selalu yakin akan diri mereka sendiri, dan mereka mendambakan dilakukan istimewa. Bagi mereka, balikan atau memberi kesempatan kedua adalah hal memalukan. Bahkan jika mereka terluka, mereka akan mengangkat dagu tinggi-tinggi.

 

Scorpio

Siapa pun yang dekat dengan Scorpio, pasti tahu bahwa Scorpio nggak suka basa-basi, terutama ketika menyangkut hubungan asmara. Scorpio yang sudah disakiti nggak akan pernah menoleh ke belakang. Sekali kepercayaan mereka hilang, maka akan hilang selamanya.

Orang-orang Scorpio membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk menciumnya dari jauh. Seperti Leo, mereka bersikeras untuk keluar dari hal-hal membawa mereka kembali pada mantan.

Sagittarius

Nggak ada yang bisa menghalangi kebebasan Sagitarius, apalagi setelah putus cinta. Bagi mereka, hidup itu singkat dan cara terbaik untuk hidup adalah dengan mengikuti arus tanpa ada jalan kembali. Jika mereka berada dalam sebuah hubungan, Sagittarius lebih senang untuk pergi ke alam. Secara pasti, mereka nggak akan membawa mereka kembali untuk kesempatan kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading