Sukses

Lifestyle

Fleksibel, Diajak Ngapain Saja 3 Zodiak Ini Bakal Kuy

Bintang.com, Jakarta Sebagai manusia, memiliki prinsip itu harus. Dengan prinsip, kita memiliki pegangan, batasan, dan pancang dalam bertindak dan memutuskan sesuatu. Meski demikian, kita juga harus tahu kapan kita harus menggunakan dan kapan nggak menggunakan prinsip.

Dengan kata lain, kita juga harus fleksibel. Setiap orang punya sisi fleksibel, tapi tentunya dengan tingkat yang berbeda-beda. Ada yang fleksibelnya hanya di permukaan, tapi ada juga yang fleksibelnya sampai ke akar. Konon, kecenderungan seseorang dalam fleksibelitas ditentukan oleh sifatnya.

Omong-omong soal sifat, maka nggak bisa jauh-jauh untuk membicarakan zodiak. Di mana zodiak berperan dalam pembentukkan karakter, sifat, dan watak seseorang. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang punya fleksibilitas yang tinggi.

Apa yang membuat mereka demikian? Dan dalam hal apa mereka bisa bersikap fleksibel? Adakah zodiak kamu di antara tiga zodiak berikut ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius sangat fleksibel dan terbuka untuk mencoba hal-hal baru, selama mereka diberi pilihan. Pilihan sangat penting bagi Aquarius, dan mereka dengan senang hati akan mengatur ulang jadwal mereka untuk sesuatu yang baru dan membutuhkan fleksibilitas. Selama itu pilihan dan nggak wajib, mereka akan mencobanya.

2 dari 3 halaman

Pisces

Pisces nggak suka dikecualikan, sehingga mereka pergi mencoba untuk melebur menjadi fleksibel dan terbuka untuk ide-ide baru. Sebagai makhluk sosial, Pisces ingin mencoba hal-hal baru dengan orang-orang baru, dan mereka cukup mampu untuk membaur dengan pergaulan. Bergaul memang menyenangkan dan membutuhkan fleksibilitas dan Pisces bisa melakukannya.

3 dari 3 halaman

Taurus

Dengan sifat keras kepalanya, kamu mungkin nggak akan berpikir bahwa orang-orang berzodiak Taurus itu fleksibel. Benar juga, sih. Ketika mereka gagal melakukan sesuatu untuk pertama kali, mereka akan mencoba lagi dengan objek yang berbeda. Ya, itulah cara mereka untuk fleksibel.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Lebih Pilih Bermanja-manja sama Hewan Peliharaan daripada sama Pacar, Ups!
Artikel Selanjutnya
Nggak Bisa Ditebak Apa Maunya, Jangan Sotoy sama 3 Zodiak Ini