Sukses

Lifestyle

Biar Diterima Orang Lain, 3 Zodiak Ini Rela Fake

Bintang.com, Jakarta Dalam sebuah kehidupan sosial, penerimaan adalah hal pertama yang dibutuhkan oleh manusia sebelum terjadinya interaksi yang mendalam. Untuk menjadi seorang teman, tentunya butuh penerimaan antara satu individu dengan individu lain.

Setiap orang pasti punya syarat umum untuk orang lain bisa mengenal atau berada dalam hidupnya dan setiap orang biasanya akan menyesuaikan diri untuk bisa diterima dalam lingkungan sosial. Bicara soal penerimaan, maka nggak jauh juga dari penolakan.

Nggak mustahil jika seseorang ditolak dalam sebuah pergaulan. Namun, nggak sedikit juga orang yang rela effort lebih agar diterima oleh lingkungannya. Termasuk mengubah dirinya. Mulai dari sifat hingga tingkah laku, yang sebenarnya nggak perlu.

Namun, demi sebuah penerimaan dan pengakuan, mereka nggak segan dan ragu untuk keluar dari kepribadiannya alias fake. Ups! Kamu pernah ketemu sama orang-orang kayak begitu nggak, sih? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang begitu? Hihihi.

Kalau dilihat dari kacamata astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan kepribadian kayak yang telah disebutkan di atas. Mereka hard to fit dalam sebuah pergaulan demi penerimaan. Siapa sajakah mereka? Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer merasa jika mereka berada dalam sebuah pergaulan, mereka bersedia beradaptasi untuk menyesuaikan diri. Mereka cenderung merasakan memiliki tanggung jawab atas perasaan orang lain. Jika seseorang marah pada Cancer, itu membuat mereka merasa nggak nyaman dan harus melakukan apa pun yang mereka bisa membuat orang itu baik lagi.

Mereka nge-push diri mereka sendiri untuk bisa membuat semua orang merasa lebih baik. Mereka merasa memiliki kekuatan untuk menyembuhkan, bukan orang-orang yang menyakiti.

2 dari 3 halaman

Capricorn

Ketika Capricorn mencoba untuk beradaptasi, mereka akan melihat bagaimana anggota komunitas yang lain beriteraksi dan bertindak seperti mereka. Bagi mereka nggak masalah untuk menyoroti beberapa karakteristik seseorang untuk menyesuaikan diri. Namun, terkadang mereka terlalu jauh beradaptasi sehingga menghapus karakternya sendiri. Padahal itu nggak sehat.

Capricorn akan menahan pendapat mereka jika mereka harus. Dalam kebanyakan kasus, tempat kerja adalah tempat Capricorn berusaha terlalu keras untuk menyesuaikan diri, sehingga mereka bisa menjadi sosok pekerja ideal. Padahal, itu tak selalu perlu. Mereka tetap harus menjadi diri sendiri dan profesional.

3 dari 3 halaman

Libra

Tahap adaptasi seorang Libra untuk bisa mendapat penerimaan dan pengakuan berada dalam tahap menyedihkan. Mereka melakukanapa saja untuk menghindari konflik. Mereka mencoba untuk nggak berbicara tentang topik kontroversial dan mereka selalu menyetujui apa yang menjadi pendapat teman-temannya.

Mereka akan menyimpan pendapat mereka untuk diri mereka sendiri jika itu perlu. Libra juga berusaha meredakan konflik yang terjadi dengan orang lain, seolah-olah itu adalah tugas mereka untuk menjaga perdamaian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fake People, Hati-hati sama 3 Zodiak Ini
Artikel Selanjutnya
Anti Fake Fake Club, 3 Zodiak Ini Keaslian dan Kejujurannya Terjamin