Sukses

Lifestyle

2 Tips Cepat Hamil Buat Pengantin Baru

Bintang.com, Jakarta Pengantin baru biasanya ingin memiliki waktu spesial yang bisa mereka nikmati berdua. Tapi, nggak sedikit juga pasangan yang ingin cepat-cepat memiliki momongan. 

Sayangnya, nggak setiap perempuan mudah untuk hamil. Proses pembuahan hingga sperma bertemu dengan sel telur sebenarnya merupakan sebuah proses yang panjang. 

Selain itu, proses ini juga memiliki banyak faktor yang memengaruhi. Selain kesehatan calon ibu, kesehatan pria juga memengaruhi. Seperti misalnya, kesehatan sperma pria. 

Namun begitu, tetap saja pasangan pengantin baru masih bisa melakukan berbagai macam upaya untuk bisa cepat mendapatkan anak pertama. 

Dilansir dari Klik Dokter, ada beberapa tips yang bisa kamu dan suami coba sebagai upaya cepat mendapat keturunan

2 dari 3 halaman

Hindari Merokok

Di samping karena rokok nggak baik untuk kesehatan, merokok pada saat kamu sedang melakukan program kehamilan bisa memengaruhi kesuburan bagi perempuan. 

Program Hamil menulis, risiko ini memang lebih besar 60%, baik pada pria dan wanita. Pasalnya, terdapat lebih dari 4000 zat kimia yang berbaaya pada rokok. 

3 dari 3 halaman

Konsumsi Vitamin B

Selain itu, sebaiknya setelah menikah kamu mulai rutin mengonsumsi vitamin B. Klik Dokter menulis, sebuah penelitian yang dilakukan The Center for Disease Control (CDC) menunjukkan calon ibu yang mengonsumsi vitamin B bisa mengurangi risiko gangguan perkembangan otak pada embrio. 

Selain vitamin B, calon ibu juga dianjurkan untuk mengonsumsi asam folat ebanyak 400 mikrogram/hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Lho 4 Perabot Rumah Tangga yang Harus Segera Dibeli Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Lho Luas Rumah Ideal untuk Pasangan Pengantin Baru