Sukses

Lifestyle

Jangan Khawatir, Ini 2 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun menjalani cinta, kamu mungkin merasa hubunganmu buntu tanpa ada jalan pintas. Hubunganmu yang tadinya selalu mesra dan manis, karena sudah saling terbiasa satu sama lain, kini sudah tak lagi terasa spesial. 

Bukannya hubungan berada di ujung tanduk. Namun, hubungan yang terlalu erat ini kadang justru bikin kamu deg-degan. Mau di bawa ke mana? 

Jangan-jangan, kamu dan si dia cuma sekadar pacaran saja dan nggak akan memasuki ke babak selanjutnya. Ke pelaminan, misalnya. 

Lagi pula, hubungan yang sudah terlalu lama terjalin namun kamu belum juga dilamar membuat kamu khawatir. Jangan-jangan, si dia nggak benar-benar serius! 

Tapi kamu nggak perlu khawatir. Karena, kamu cuma tinggal melihat beberapa tanda saja di dalam hubunganmu. Kalau ada 2 tanda ini, berarti hubunganmu aman dan memang serius. 

Dia Ikut Bahagia

Bukan cuma berita sedih dan menyebalkan yang ingin kamu bagikan kepadanya. Tapi, berita menyenangkan pun harus bisa saling dibagi. 

Karena, dalam hubungan yang baik dan kuat, kamu pasti ikut senang ketika dia lulus kuliah. Kamu juga pasti akan kut senang kalau dia senang. Seharusnya, begitu pun sebaliknya. 

Nggak Masalah Menikmati Waktu Bersama Teman Masing-masing

Rasa cemburu dan diabaikan memang menyebalkan. Lebih menyebalkan lagi kalau kamu merasa kesepian setiap kali dia pergi bersama teman-temannya. 

Tapi, kalau kamu cukup pengertian, kamu nggak bakal melarang pacarmu untuk dekat dengan sahabat-sahabatnya, bahkan keluarganya. Karena kamu tahu, meskipun si dia nggak dekat, dia pasti tetap perhatian dan cinta sama kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading