Sukses

Lifestyle

Ini Fakta dan Potret Cantik Serda Ambar, Paspampres Presiden Jokowi yang Lagi Viral

Fimela.com, Jakarta Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata tidak hanya ada yang ganteng lho, tetapi ada yang cantik juga. Ya, itulah topik yang kini tengah ramai dibahas oleh masyarakat dunia maya. Salah satu Paspampres Presiden Jokowi, yakni Sersan Dua TNI Angkatan Laut Ambar Dwi Klaudiyah kini tengah menarik perhatian masyarakat.

Semua berawal ketika Serda Ambar tengah memberikan pengawalan kepada Presiden Jokowi yang akan menunaikan salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018) lalu. Saat itu diantara Paspampres tegap lainnya, berdirilah seorang Paspampres cantik, ya, itulah Serda Ambar.

Foto-foto Serda Ambar yang tengah mengawal Jokowi pun menjadi viral di dunia maya. Dan nggak heran kalau kini Serda Ambar mendadak jadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Buat mereka yang penasaran dengan sosok Serda Ambar bisa langsung melihat akun Instagram @ambardk yang kini telah memiliki 11.5 ribu followers.

Ternyata sejak kecil Serda Ambar memang sudah bercita-cita menjadi seorang polwan lho. namun sayang Ambar gagal dalam seleksi polwan pada tahun 2014 lalu. Dan akhirnya pada tahun 2015 Serda Ambar mencoba untuk mengikuti seleksi penerimaan Angkatan Laut dan akhirnya diterima.

Lahir di Sidoarjo pada 29 Oktober 1996, di bawah ini adalah sederet foto-foto Serda Ambar yang sudah membuat masyarakat dunia maya kesemsem.

1. Tetap Terlihat Imut Meskipun Pakai Baju Seragam

2. Pakai Kebaya, Serda Ambar Terlihat Lebih 'Girly'

3. Teman-temannya Cantik Juga, Kan?

Sebelum menjadi Paspampres ternyata perempuan yang masih melajang ini bertugas di bidang kesehatan TNI Angkatan Laut, yakni di Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL R.E Martadinata. Serda Ambar baru bertugas jadi Paspampres pada April 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading