Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Punya Kebiasaan Paling Nyebelin, Zodiak Kamu Bukan Nih?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya satu kegiatan yang dilakukan berulang-ulang dan jadi kebiasaan dalam hidupnya. Entah kebiasaan berpikir maupun bertindak. Kebiasaan mungkin bisa ditoleransi oleh diri sendiri, tapi pada kenyataannya nggak semua kebiasaan bisa dimaklumi atau bahkan diterima oleh orang lain.

Kadang, bagi kamu kebiasaan yang kami lakukan bersifat biasa saja dan nggak mengganggu, tapi di sisi lain, kebiasaan yang kamu lakukan itu membuat orang lain nggak nyaman dan terganggu. Annoying gitu, deh. Pernah, nggak, sih, ketemu orang yang punya kebiasaan menyebalkan?

Entah meludah sembarangan, peper upil di sembarang tempat, datang tanpa ucap salam, dan lain sebagainya. Iyuh banget, nggak, sih? Kita memang nggak pernah tahu kebiasaan buruk setiap orang, tapi kita bisa banget, lho, memprediksi kebiasaan buruk seseorang dari zodiaknya.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak dengan kebiasaan buruk paling nyebelin. Kebiasaan apakah itu? Adakah sifat yang mempengaruhi mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Kebiasaan paling menyebalkan Aries adalah gegabah sehingga mereka mengatakan sesuatu yang menyakitkan secara tiba-tiba. Selain itu, mereka juga impulsif sehingga mereka melakukan berbagai hal tanpa memikirkan konsekuensinya, atau mempertimbangkan sisi orang lain dan meremehkan pikiran dan ide orang lain.

Tentu hal ini menjengkelkan ketika Aries merasakan ketidaknyamanan dan memberitahu semua orang tentang apa yang mereka rasakan, terutama ketika waktunya nggak pas dan nggak ada yang bertanya.

Gemini

Kemampuan komunikasi orang-orang berzodiak Gemini memang hebat. Gemini juga bisa menyebalkan ketika mereka pura-pura mendengarkan tetapi sebenarnya nggak. Mereka mungkin mendengarkan orang lain, padahal mereka sedang memikirkan sesuatu untuk mereka sampaikan pada orang lain, sehingga mendengar cerita orang lain pun nggak seratus persen terjadi.

Menjengkelkan, bukan? Ditambah, ketika seorang Gemini lupa mereka menceritakan kisah yang sama berulang-ulang. Apalagi kalau kamu pernah menyimaknya dengan saksama.

Capricorn

Capricorn dapat menyebalkan ketika mereka terlalu bekerja keras dan lupa untuk beristirahat atau bahkan tersenyum. Akibat terlalu sibuk bekerja, Capricorn jadi fokus pada dirinya sendiri dan menolak untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Plus, ada kalanya mereka nggak hanya menjengkelkan, tapi juga sedikit memuakkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading