Sukses

Lifestyle

Sabina Altynbekova Tak Terlihat di Asian Games 2018, Netizen Berpaling ke Kristina Karapetan

Bintang.com, Jakarta Nama Sabina Altynbekova tentunya sudah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia. beberapa waktu lalu foto perempuan yang merupaan atlet voli dari Kazakhstan tersebut viral dan menjadi perbincangan masyarakat di Tanah Air. Namun sayangnya saat perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, wajah cantik Sabina tak terlihat.

Tentunya banyak yang berharap dapat menyaksikan Sabina tampil di Asian Games 2018, tapi ternyata ia malah tidak ikut dalam skuat Kazakhastan. Tapi, kekecewaan masyarakat Indonesia khususnya para pria pun segera terbayar karena ada skuat Kazakhastan lainnya yang tak kalah cantik dari Sabina.

Dialah Kristina Karapetan yang kecantikannya tak kalah dengan Sabina Altynbekova. Jadi nggak heran kalau kini netizen juga mulai berpaling dari Sabina dan berfokus kepada Kristina, atlet voli yang kini berusia 26 tahun tersebut. Foto serta video Kristina pun kini telah tersebar di media sosial dan terlihat banyak yang memuji kecantikan perempuan berambut panjang tersebut.

“Setelah ditunggu-tunggu ternyata Sabina Altynbekova nggak main di #AsianGames2018 jadi netizen pun akhirnya mengalihkan perhatian pada atlet ini,” tulis akun Twitter @giewahyudi yang juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan Kristina ketika bermain voli. Postingan tersebut pun langsung dikomentari oleh netizen lainnya.

“Ayu ne (cantiknya),” komentar akun Twitter @handsrock77. Sementara itu akun @cahyadisiregar berkomentar,”Wah, langsung dipenuhi jomblo Indonesia nih.” Sama seperti Sabina Altynbekova, Kristina Karapetan juga memiliki body yang kece. Dalam beberapa foto terlihat kalau Kristina memiliki tato di tubuhnya.

2 dari 2 halaman

Membandingkan Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetan

Sabina Altynbekova diketahui saat ini tengah bermain dalam liga voli Jepang. Dan sama seperti di Indonesia, di Jepang, Sabina pun mencuri perhatian. Wajah cantiknya menjadi viral, hingga dijadikan tokoh kartun di Negeri Sakura tersebut. Tak hanya menjadi atlet voli, kabarnya kini Sabina juga menekuni dunia modeling.

Jadi, lebih cantik Sabina Altynbekova atau Kristina Karapetan? Simak foto-foto keduanya di bawah ini dan cobalah untuk membandingkannya sendiri ya…

Yang pasti dua atlet voli dari Kazakhastan, Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetan telah mencuri peratian masyarakat dunia, khususnya pencinta voli.

Loading
Artikel Selanjutnya
Semangat JKT48 Dukung Para Kontingen Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Anthony Ginting Dibully karena Cedera, Dewi Perssik Membela