Sukses

Lifestyle

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Hanya Dijual Online

Fimela.com, Jakarta Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah mulai dijual sejak Selasa (28/8/2018). Kamu yang penasaran dengan penutupan Asian Games 2018 yang akan dihadiri oleh boyband asal Korea Selatan, Super Junior harus bersabar lantaran tiket hanya dijual secara online melalui situs seperti Blibli.com, Tiket.com, dan Asiangames2018.loket.com.

"Tidak ada (penjualan) offline untuk closing," jelas Nana Ratnasari, Kepala Biro Humas Inasgoc ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (28/8/2018) di Jakarta. Pihak Inasgoc sendiri mengaku sistem online mereka sudah berjalan lancar. "Sistem daring ini sudah berjalan beberapa waktu dan dinilai relatif stabil dalam memproses transaksi," tulis Inasgoc dalam keterangan resminya.

Di bawah ini daftar harga tiket Closing Ceremony Asian Games 2018:

Cat A - Lower Left & Right: Rp 2 juta

Cat A - Upper Right & Left: Rp 2 juta

Cat B - Lower Right & Left: Rp 1 juta

Cat B - Upper Right & Left: Rp 1 juta

Cat C - Lower Right & Left: Rp 450 ribu

Cat C - Upper Right & Left: Rp 450 ribu

Difabel (1 difabel, 1 pendamping): Rp 2 juta

VIP: 3,5 juta

Untuk tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sendiri tersedia 55 ribu sampai 58 ribu tiket untuk para penonton. Sedikit informasi, penutupan Asian Games 2018 akan dihadiri bintang-bintang yang berasal dari Tanah Air hingga artis-artis internasional, sebut saja seperti Gigi dan Isyana Sarasvati, serta bintang K-Pop seperti Super Junior dan Ikon.

Curhat Netizen Soal Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Di dunia maya kini juga ramai pembahasan soal tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 yang mulai dijual Selasa (28/8/2018). Banyak netizen yang mengaku masih mencari tiket yang masih tersisa. Hal tersebut bisa menjadi bukti antusiasme masyarakat Indonesia terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.

Tapi ternyata ada juga netizen yang mengaku kebingungan lantaran tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah habis terjual. “Tiket closing asian games habis kayaknya dipenuhi sama anak kpopers yang mau lihat idolanya,” kicau akun Twitter @randompipel. Akun Twitter @dilllla_ berkomentar,”53 ribu tiket habis dalam 30 menit, bye closing ceremony asian games, see you on tv.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading