Sukses

Lifestyle

Editor Says: Serunya Nonton Pertunjukkan Sirkus Standart Internasional di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama orang terkasih ada banyak cara, bila bosan dengan rutinitas mengunjungi tempat-tempat yang sudah sering dikunjungi, coba cari hiburan lain yang lebih seru dan menyenangkan.

Salah satunya seperti menonton pertunjukkan sirkus yang memang sangat jarang sekali dihadirkan di ibukota. Pertunjukkan sirkus bisa membuat penonton yang melihat aksi mereka terhibur dan malah bisa memacu adrenalin dengan atraksi-atraksi yang menegangkan. 

The Great British Circus yang hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) ini sangat ramai dikunjungi para pecinta hiburan sirkus. Digelar dari tanggal 24 Agustus sampai 23 September 2018.

Dari pandangan mata yang terlihat, banyak yang ingin melihat langsung pertunjukkan yang berdurasi hampir dua jam ini. Banyak anak kecil dan orang dewasa yang menikmati hiburan sirkus berstandart internasional tersebut.

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris Big Kid Entertainments Ltd, yang menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau serta musik dan tata cahaya yang mengagumkan.

Pemain Sirkus Profesional dari Berbagai Dunia

Selama 90 menit penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahliannya masing-masing.

Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang seru atraktif dan menghibur serta dapat dinikmati oleh semua kalangan.

 

Atraksi yang Dihadirkan di The Great British Circus

Beragam atraksi yang dihadirkan di The Great British Circus di antaranya: Trapeze yaitu aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali atau pun net. Kemudian, Wheel Of Stunt aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi.

Crazy Globe atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar. Hair Aerial atraksi berayun sambil menari di ketinggian dengan rambut yang tergantung pada tali. Hulla Aerial atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop. Rollabolla pertunjukan keseimbangan yang spektakuler sambil memainkan bola di tangan.

Dan yang tidak kalah menariknya Quick Change aksi pasangan pria dan wanita yang bisa mengganti pakaian mereka dalam hitungan detik saja. Seru banget kan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading