Sukses

Lifestyle

Santai Kayak di Pulau, 3 Zodiak Playful yang Enggan Tanggapi Hidup dengan Serius

Fimela.com, Jakarta Hidup harus seimbang. Salah satunya yakni dalam hal keseriusan. Nggak bisa selalu serius, tapi nggak bisa juga selalu bercanda. Sebab, ada kalanya kita harus bersikap serius, dan ada kalanya juga kita harus bersikap santai dalam menanggapi hal-hal tertentu yang ada di hidup ini.

Namun, pada kenyataannya, kemampuan seseorang untuk seimbang dalam serius juga nggak bisa disamakan. Ada orang yang bisa dengan baik menyeimbangkannya, tapi ada juga yang nggak mampu atau bahkan nggak ingin untuk menanggapi berbagai hal dengan serius.

Sadar atau nggak, kemampuan seseorang untuk serius bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Di mana ada sifat-sifat yang mempengaruhi seseorang untuk bersikap demikian. Sifat yang dibawa zodiak, misalnya. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang memilih untuk nggak menyeriusi setiap hal yang ada di hidupnya. Salah satunya yakni karena mereka memiliki kepribadian yang playful. Lantas, bagaimana selengkapnya? Berikut ulasannya.

Gemini

Bagi seorang Gemini, nggak setiap pertemuan sosial harus menjadi peristiwa besar. Mereka suka berkumpul dengan teman-teman dan keluarga mereka lalu bermain kartu, membuat kerajinan tangan, atau kadang-kadang untuk melakukan aktivitas fisik yang menyenangkan seperti main rollerblade bareng.

Orang-orang dengan zodiak Gemini suka melakukan aktivitas dengan orang-orang di mana mereka dapat santai dan menjadi anak-anak lagi. Mereka dapat melakukan networking dan makan malam bisnis mewah, tetapi kadang-kadang mereka harus membiarkan sisi anak-anak mereka keluar dan bersenang-senang layaknya bocah.

 

Cancer

Cancer memiliki reputasi yang serius dan sensitif, tetapi mereka juga memiliki sisi yang menyenangkan. Jika kamu pernah pergi ke konser dengan Cancer, kamu akan melihat mereka tenggelam di dalamnya sehingga mereka kehilangan semua beban dan akan menari sepanjang acara.

Meski demikian, bukan berarti Cancer nggak punya mainan. Bukan hanya gadget terbaru, tetapi mainan seperti spinner, mainan koleksi dari masa kecil mereka, atau bahkan mainan untuk anak bayi sekali pun. Cancer bukan pribadi yang kaku untuk bermain video game.

Sagittarius

Spontanitas alami Sagittarius membuat mereka suka bermain. Mereka akan berjalan-jalan atau berakhir pekan tanpa rencana atau rute apa pun. Mereka bersedia mengikuti ke mana pun kaki melangkah. Mereka suka kebebasan dan memiliki sikap optimis.

Mereka dapat menyelami masa lalu mereka dan mereka memiliki keajaiban pada hal-hal yang paling kita rindukan. Mereka juga lucu, tetapi mereka nggak menggunakan humor mereka untuk menyakiti orang. Sagitarius adalah pribadi yang ringan dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading