Sukses

Lifestyle

Suportif, 3 Zodiak Ini Selalu Ada di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Teman, keluarga, dan pasangan yang baik bukan hanya yang selalu ada di kala senang maupun susah. Lebih dari itu, teman, keluarga, dan pasangan yang baik adalah mereka yang suportif dalam hal-hal kebaikan dan membuat kita jadi selangkah lebih maju, bahkan dari mereka sendiri. Apakah kamu memiliki orang-orang yang suportif?

Jika hidupmu dikelilingi orang-orang suportif, sebaiknya kamu menjaga mereka dengan baik. Sebab, nggak semua orang bisa bersikap demikian. Sebagian orang terlalu fokus dan egois pada dirinya sendiri dan mengabaikan orang lain yang butuh dukungannya.

Sadar atau nggak, sifat yang dibawa oleh seseorang dari zodiaknya bisa berpengaruh pada kecenderungan yang dimiliki, lho. Termasuk kecenderungan seseorang untuk menjadi individu yang suportif. Dari tiga zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang suportif pada orang-orang di sekitarnya.

Lantas, siapa sajakah mereka? Apa yang membuat mereka begitu mendukung orang-orang di sekitarnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries menunjukkan dukungan mereka dalam cara mereka sering ada sesering mungkin untukmu. Mereka nggak akan membiarkan waktu berlalu tanpa komunikasi. Temanmu yang berzodiak Aries mungkin nggak mendukung setiap hari, tetapi sampai pada titik yang kamu pikir mereka nggak tahu apa-apa, mereka akan datang mendukungmu.

Gemini

Terkadang ketika kita sedang mengalami sesuatu atau kita memiliki masalah, kita mengalami kesulitan untuk menyatukan pikiran kita. Gemini si suportif tahu persis pertanyaan apa yang harus ditanyakan sehingga kita mulai mendapatkan kejelasan.

Setelah kamu tahu apa yang mengganggu kamu, Gemini dapat membantu kamu untuk menemukan akar masalah dan membantu kamu menemukan solusi yang mungkin. Dukungan semacam ini sangat berharga.

Pisces

Karena Pisces sangat intuitif, mereka tampaknya tahu persis jenis dukungan yang kamu butuhkan, ketika kamu membutuhkannya. Mereka sangat peduli, jadi jika kamu membutuhkan saran atau seseorang untuk curhat, mereka akan memberikannya kepada kamu dengan cinta.

Jika kamu sudah ada di dalam hati seorang Pisces, maka kamu akan menjadi prioritasnya. Jika kamu membutuhkan bantuan mereka atau sekadar kehadirannya, kamu harus yakin atas apa yang kamu percaya dan Pisces akan ada di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading