Sukses

Lifestyle

Merasa Pasanganmu adalah Kembaranmu? Ini Fakta Tentang Twin Flame Relationship

Bintang.com, Jakarta Kalau kamu belum pernah dengar hubungan jenis "twin flame relationship", itu adalah sebuah istilah untuk menggambarkan pertemuan dua orang yang memiliki tingkat kesamaan yang sangat tinggi, dan masing-masing melihat satu sama lain seperti refleksi dari dirinya.

Pada dasarnya twin flame relationship ini adalah awal yang baik untuk memulai sebuah hubungan jangka panjang. Sebab, pengertian terhadap satu sama lain bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Pasangan twin flame memang tak mirip secara identik di seluruh aspek pada dirinya, namun mereka dapat dengan mudah saling melengkapi.

Lucunya, si pasangan twin flame ini tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan koneksi yang mendalam. Sekejap saja, rasanya sudah seperti seumur hidup mengenal satu sama lain.

Tapi, pasangan twin flame ini punya kekurangan juga. Dengan energi yang sama besar, dengan kekurangan dan kelebihan yang mostly sama, peluang menyakiti satu sama lain pun jadi lebih besar.

2 dari 3 halaman

Fakta Tentang Twin Flame Relationship yang Perlu Kamu Ketahui

Kamu dan dia 'menyatu' dengan cepat

Tidak seperti pasangan lain yang butuh waktu lama untuk dekat dan saling mengerti, pasangan twin flame ini bisa membangun koneksi yang kuat dalam sekejap mata, lalu jatuh cinta. Dalam waktu singkat pula kalian akan menyadari pentingnya kehadiran satu sama lain dalam hidup kalian.

Bukan berarti tanpa drama

Memiliki ikatan batin yang kuat dan bisa 'menyatu' sedalam itu bukan berarti terhindar dari drama. Justru, semakin mengenal akan semakin punya peluang untuk menyakiti, kan? Nah, ini juga yang terjadi pada pasangan twin flame, terutama di awal-awal hubungan. Sampai mereka bisa menemukan cara untuk menyelaraskan diri mereka sepanjang perjalanan, mereka baru akan sadar bahwa mereka adalah pasangan yang powerful.

 

 

3 dari 3 halaman

Dia lebih dari sekadar pasangan

Begitu pula kamu untuknya. Kalian adalah guru bagi satu sama lain, kalian adalah sahabat, terapis, dan lain-lain. Koneksi antara kalian begitu dalam sampai hubungan yang terjalin tak sekadar perihal asmara saja. Si twin flame ini mungkin bisa terpisah, tapi entah bagaimana caranya mereka pasti kembali pada satu sama lain.

Intinya sih, hampir semua hal di diri si pasangann twin flame ini berpotensi untuk membuat mereka terus bersama. Namun, tanpa upaya untuk menyelaraskan irama langkah mereka, hubungan yang terjalin cuma akan penuh dengan adegan saling menyakiti serta datang dan pergi.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Informasi yang Harus Kamu Kantongi Sebelum Memutuskan Untuk Kencan dengan Seorang Lelaki
Artikel Selanjutnya
Jangan Berharap Terlalu Tinggi, Ini Tanda Gebetanmu Tidak Berniat Lebih Jauh Lagi