Sukses

Lifestyle

Anti Baper, 3 Zodiak Ini Selalu Berpikir Logis

Fimela.com, Jakarta Berpikir itu sejatinya menggunakan otak dan kemudian diolah dengan akal, lalu dirasa dengan hati. Semua aspek harus dipertimbangkan dengan adil. Meski adil, bukan berarti harus sama. Melainkan sesuai porsi.

Namun, pada kenyataannya nggak jarang jika seseorang menggunakaan akal dan hatinya nggak bijak sehingga menimbulkan kecenderungan berat sebelah. Berpikir yang seharusnya menggunakan otak malah menggunakan hati. Jika sudah demikian, julukan baper pun nggak terelakan lagi.

Kamu pernah nggak, sih, ketemu orang-orang dengan sifat begitu? Kalau pernah, coba, deh, kamu telusuri, mereka memiliki zodiak apa. Sebab, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya memiliki kecenderungan untuk berpikir pakai hati dan membuat mereka makhluk yang baper. 

Hmm siapa sajakah mereka jadi nggak logis dalam berpikir? Apa yang membuat mereka bisa begitu? Adakah sifat-sifat yang dibawa oleh zodiak membuatnya demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Nggak ada yang lebih logis daripada Virgo. Saking logisnya, mereka berpikir terlalu dalam. Virgos adalah pecandu informasi. Sehingga hampir mustahil jika mereka berpikir tanpa memiliki informasi sebelumnya. Apalagi berpikir memakai hati. Mereka suka berbagi pengetahuan luas.

Aquarius

Sama kayak Virgo, Aquarius bukan hanya pemikir yang logis, namun mereka juga analitis. Meski mereka humanis, itu bukan berarti perasaannya bekerja lebih banyak dari isi kepalanya. Mereka pemikir yang lurus dan nggak suka terjebak dalam drama emosional seseorang. Sebab, mereka bukan orang peka.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang cerdas dan misterius sehingga mereka kerap menjadi penyendiri. Ketika berpikir, mereka akan mendahulukan logika daripada perasaan. Jadi, jangan marah apabila kamu berpacaran dengannya, tapi mereka lebih suka menghabiskan malam membaca buku yang bagus, menonton film, atau melakukan sesuatu di komputer daripada pergi denganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading