Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Minta Maaf sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Manusia memang makhluk dengan akal sempurna, namun bukan berarti manusia nggak bisa melakukan kesalahan di hidupnya. Baik kesalahan pada diri sendiri maupun kesalahan yang dibuat pada orang lain. Efek kesalahan pun beragam, ada yang berakibat, ada yang hanya sekadar menjadi pelajaran.

Dari sekian banyak kesalahan, apa pun penyebab dan efeknya, jangan pernah lupa minta maaf jika kamu berbuat salah dan berefek pada orang lain. Kecewa, misalnya. Meski minta maaf tak selalu menyelesaikan masalah dan kesalahan, tapi setidaknya kamu sudah punya itikad baik.

Eits, tapi jangan cuma sekadar minta maaf, ya. Kamu juga harus berusaha untuk menjadi lebih baik dan nggak mengulangi kesalahanmu di masa depan. Kendati begitu, terkadang meminta maaf memiliki halangan, yaitu rasa takut nggak dimaafkan.

Jika dilihat dari kacamata zodiak, tiga dari 12 zodiak yang ada adalah zodiak paling pemaaf. Jadi, kamu nggak perlu takut untuk meminta maaf pada mereka. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pisces

Mereka memaafkan demi kebaikan mereka sendiri. Mereka dilahirkan dengan rasa welas asih dan kebencian diri sendiri yang kuat sehingga menjadi berantakan. Masalahnya, mereka terlalu baik dan memiliki terlalu banyak mengedepankan hati nurani. Ketika ada yang bersalah, mereka akan memaafkan seseorang karena mereka nggak ingin mereka merasa bersalah.

 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sedikit penurut. Mereka sangat cepat meminta maaf, dan mereka akan selalu menerima permintaan maaf yang tulus. Mereka terlahir dengan kecenderungan mereka untuk memaafkan, tetapi tetap saja mereka begitu gemar bermain api dan berpikir mereka nggak akan terbakar.

Aquarius

Mereka akan memaafkan untuk alasan ingin menjaga sesuatu yang baik bersama-sama seperti persahabatan atau asmara. Mereka akan memaafkan jika mereka mendengar penyesalan yang tulus atau jika mereka menganggap orang tersebut layak diberi kesempatan ke-dua. Mereka menyadari bahwa kebencian akan menggerogori jiwanya. Jadi, mereka memilih cepat menyingkirkan dendam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading