Sukses

Lifestyle

Baik Hati, 3 Zodiak Ini Suka Memberi

Fimela.com, Jakarta Sebuah peribahasa mengatakan bahwa "tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah", yang artinya memberi lebih baik daripada menerima. Dengan memberi, maka seseorang telah meringankan beban seseorang lainnya yang membutuhkan.

Memberi nggak hanya sekadar materi, namun lebih dari itu, memberi juga bisa dalam bentuk jasa atau tenaga. Pun memberi nggak selalu terjadi langsung, namun juga bisa lewat perantara. Nah, kamu lebih suka memberi atau diberi, nih?

Memberi atau diberi semoga kamu jangan lupa besyukur pada Tuhan atas segala hal yang Tuhan berikan padamu saat ini, ya. Agar kita semua bisa saling berbagi energi positif pada orang-orang sekitar kita

Konon, kecenderungan seseorang untuk memberi bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Di mana dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang baik hati dan suka memberi. Siapa sajakah zodiak si baik hati itu?

Cancer

Seseorang yang lahir di bawah zodiak Cancer nggak bisa memaafkan diri mereka sendiri jika mereka nggak memberikan sesuatu pada dunia. Sebab, memberi adalah rasa tanggung jawab mereka untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi orang-orang, dan hal itulah  yang membuat mereka tampak sangat peduli. Cancer tahu hidup itu nggak selalu mudah, jadi mereka melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu.

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini gemar memberi. Jika mereka memiliki sarana, mereka akan menyumbangkan sebagian besar gaji mereka untuk tujuan baik termasuk kampanye, urusan politik, urusan hewan, urusan lingkungan, atau apa pun yang menurut Gemini membutuhkan bantuan mereka.

Mereka sangat dermawan dan memiliki kesadaran sosial yang sangat besar. Nggak cuma royal soal uang, Geminis juga menyumbang tenaga untuk kampanye untuk keadilan sosial, mereka ambil bagian dalam protes, dan menjadi sukarelawan di dapur umum dan klinik kesehatan gratis.

Aquarius

Salah satu bagian terkuat dari kepribadian Aquarius adalah kemanusiaan mereka. Kehidupan manusia, kesejahteraan hewan, dan menyelamatkan lingkungan adalah hal penting buat Aquarius. Karena keyakinan mereka yang kuat, Aquarius menghabiskan banyak waktu dan uang mereka untuk memperjuangkan hal-hal yang mereka yakini.

Mereka nggak hanya bekerja untuk satu amal atau isu, melainkna mereka juga bekerja untuk banyak orang. Ditambah lagi, Aquarius juga pandai membuat orang lain terlibat dan mengatur penggalangan dana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading