Sukses

Lifestyle

Bilang ke 3 Zodiak Ini Kalau Marah Jangan Galak-galak

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki emosi dalam diri yang digunakan untuk mengidentifikasi keadaan dan diwujudkan menjadi perasaan. Seperti senang, sedih, marah, kecewa, haru, bahagia, takut, cemburu, dan masih banyak perasaan lainnya.

Kendati begitu, nggak semua orang mampu menggunakan emosinya dengan baik. Salah satunya yakni dengan terlalu dalam tenggelam dalam emosi. Seperti tenggelam dalam amarah, misalmya. Mungkin kamu pernah mengetahui atau bahkan berada di antara orang yang gampang marah?

Atau mungkin, berada di antara orang-orang yang kalau marah, menujukkan ke semua orang, dan susah baiknya? Atau si pemarah yang jadi galak banget? Hmmm.. Sabar. Kalau bisa menghindar, sih, lebih baik dihindari. Kalau nggak bisa ya sabar saja hihihi. Eits, tapi tenang saja. Orang-orang dengan emosi yang meledak-ledak kayak gitu bisa kamu identifikasi lewat zodiaknya.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada yiga zodiak di antaranya yang memiliki sifat demikian. Nah, kamu wajib tahu, nih, tiga zodiak di antaranya. Dihimpun dari Zodiacthing, berikut ulasannya.

Taurus

Ketika mereka marah, mereka bisa menjadi kasar dan obsesif. Taurus jarang mendengarkan orang lain dan bisa keras kepala dan sangat menjengkelkan. Ada sedikit yang bisa kamu katakan untuk menenangkan mereka, ketika mereka marah. Mereka hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Karena Taurus memiliki sedikit kesabaran untuk siapa pun yang bikin mereka jengkel, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membiarkannya. 

2 dari 3 halaman

Cancer

Jangan menganggap zodiak yang keibuan ini lembut saat marah. Ketika Cancer marah, mereka biasanya menahannya dan memberi kode melalui perilaku pasif-agresif. Jika kodenya nggak diperhatikan dan keadaan nggak kunjung membaik, mereka terus meledak, sambil mengungkit-ungkit kesalahanmu yang dulu.

3 dari 3 halaman

Aries

Ketika Aries marah, semua orang di sekitar mereka akan mengetahuinya. Nggak ada yang bisa menahan amarah mereka. Amarah mereka adalah bom waktu yang mendidih, dan semakin mereka mencoba menyembunyikannya, semakin mereka mengalami perubahan suasana hati yang nggak menentu dan mudah berubah.

Aries nggak pandai menyembunyikan amarhnya dan bisa meledak entah dari mana menjadi seorang maniak yang mengoceh. Ketika Aries marah, mereka cenderung meletus seperti gunung berapi, dan siapa pun yang ada di sekitarnya akan terbakar oleh kata-kata mereka. Namun sisi positifnya adalah mereka cenderung untuk melupakan amarah dengan cepat dan nggak pernah terlalu lama marah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suportif, 3 Zodiak Ini Selalu Ada di Belakangmu
Artikel Selanjutnya
Jangan Takut Minta Maaf sama 3 Zodiak Ini