Sukses

Lifestyle

Jangan Cuma Berteman, Jadikan 3 Zodiak Ini Sebagai Suamimu

Fimela.com, Jakarta Teman merupakan salah satu unit asing pertama yang terbentuk setelah keluarga. Serupa dengan keluarga, teman merupakan orang-orang terdekat yang kita pilih sendiri. Hubungan pertemanan sendiri bisa terbentuk kapan saja dan di mana saja.

Entah di lingkungan rumah, sekolah, kampus, komunitas, atau bahkan di dunia maya. Apa pun itu, hubungan pertemanan harus membuat kamu nyaman dan bahagia. Oleh, karena itu, jangan sampai salah pilih orang untuk menjadi temanmu. Kalau pun dirasa kurang cocok, kamu boleh saja meninggalkan temanmu.

Meski kamu nggak bisa langsung mengetahui siapa saja yang asyik untuk menjadi teman, tapi kamu bisa memprediksinya lewat zodiak seseorang, lho. Dan dari 12 zodiak yang ada, rupanya tiga di antaranya nggak cuma cocok dijadikan teman. Lantas?

Lebih dari itu, tiga zodiak di antaranya juga memiliki sifat-sifat terbaik yang cocok dijadikan pasangan hidup, khususnya suami. Wooow! Siapa saja, ya? Apakah zodiakmu termasuk? Atau salah satu zodiak teman terdekatmu ada di bawah ini? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Taurus

Siaga dan setia adalah kualitas yang dimiliki oleh lelaki berzodiak Taurus. Mereka nggak ingin mengelabui pasangannya untuk kepuasan dirinya sendiri. Mereka menyukai stabilitas dalam hubungan. Menikah dengan mereka, kamu akan beruntung, karena mereka akan menghormati kamu. Selain itu, mereka komunikatif dan setia.

Sagittarius

Cowok Sagittarius adalah pribadi yang romantis. Nggak cuma itu, sebagai zodiak yang suka kebebasan, mereka akan sering merencanakan perjalanan yang membuat kamu bahagia. Mereka adalah pasangan yang setia dan menawan, meskipun mereka mungkin cenderung sedikit pencemburu kalau kamu terlalu banyak menghabiskan waktu bersama orang yang bukan dengannya. 

 

Pisces

Pisces nggak pernah main-main dalam mencintai. Mereka sangat serius dan mendedikasikan diri pada untuk hubungannya dengan menjadi pasangan yang romantis dan bertanggung jawab secara finansial. Menjadikan mereka suamimu, kamu akan dihujani hal-hal romantis seperti membawakan bunga, memasak makan malam, dan memberi kamu pelayanan seks terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading