Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Kalau Berkhayal Balas Dendam Ngeri Banget!

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia yang punya nafsu, mustahil rasanya jika manusia tidak memiliki keinginan untuk balas dendam. Terutama pada orang-orang yang telah menyakiti atau mengganggunya. Meski demikian, kecenderungan rasa balas dendam setiap orang berbeda-beda.

Ada yang langsung menyalurkannya, tapi ada juga yang menyimpan dalam hati sambil merancang balas dendam seperti apa yang cocok untuk target. Hmmm ngeri banget, nggak, sih? Jika dilihat dari kepribadian yang beragam, tentu setiap orang punya fantasi yang beragam pula untuk balas dendam.

Mulai dari yang kalem hingga yang kejam, pasti tergambarkan dalam setiap kepala orang-orang berfantasi balas dendam. Jika dilihat dari kacamata astrologi, setidaknya ada tiga zodiak yang paling rentan terhadap tindakan balas dendam, tapi sebelumnya, mereka akan berfantasi terlebih dahulu sebelum mewujudkannya.

Lantas, siapa sajakah tiga zodiak itu? Dan khayalan sadis apa yang mereka rancang di dalam kepala? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

Aries

Mustahil rasanya jika zodiak dengan julukan God of War ini nggak memiliki fantasi balas dendam yang sangat kuat. Terlebih jika mereka disakiti hatinya. Aries nggak pernah lupa akan dendamnya. Sebenarnya, mereka membuat titik kebanggaan untuk mengingat setiap hal yang membuatnya terluka, dan mereka akan membalas dendam. Entah sekarang atau nanti. 

Gemini

Gemini memiliki cara untuk berpikir lebih dari apa yang seharusnya. Hal yang sama berlaku untuk skema dan plot fantastis balas dendam terhadap mereka yang mereka rasakan. Lebih ekstrem dari memikirkan, Gemini benar-benar menyimpan dendam dalam dirinya.

Dan untuk mewujudkan dendam itu, mereka menghabiskan waktu untuk menemukan cara baru yang mengejutkan musuh. Dengan alat penyiksaan, misalnya.

Leo

Balas dendam atau pulang ke rumah. Begitulah prinsip Leo dalam fantasi balas dendam yang fantastis. Mereka kerap membayangkan balas dendam yang mengerikan. Seperti menyiksa targetnya dengan cara yang mengenaskan. Biasanya, mereka akan melakukan itu pada orang-orang yang telah mengusiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading