Sukses

Lifestyle

Gebetan yang Cuma Dekat Tapi Tidak Jadian, Justru Paling Susah Dilupakan

Bintang.com, Jakarta Kata siapa yang bikin susah move on cuma mantan kesayangan? Gebetan yang tidak sempat jadi mantan karena belum pernah jadian itu juga bikin susah move on, lho. Bahkan mungkin lebih susah dari mantan.

Bekas gebetan seharusnya paling diwaspadai dalam hal membayang-bayangi kehidupan masa kini dengan kenangan. Sebab, ada kisah yang belum tuntas di sana.

Biar bagaimanapun, kamu dan dia pernah bersama. Melakukan hal-hal menyenangkan berdua dan bersikap selayaknya orang PDKT.

Mengakhirinya sebelum benar-benar bersatu itu membuat cerita yang menggantung. Tanpa disikapi dengan bijak mungkin itu akan jadi pengganggu besar bagi hubungan masa kini.

Kamu harus tahu, masih ingat si bekas gebetan tak berarti kamu masih cinta dia kok. Jadi, tidak perlu sampai membuat kamu galau berkepanjangan juga, ya!

Alasan Kenapa yang Pernah Dekat Tapi Tidak Pernah Jadian Justru Susah Dilupakan

Dalam hati ada kepercayaan bahwa kalian sebenarnya bisa bersatu

Kalian bahagia ketika bersama, kamu juga tahu kalau dia bisa jadi pasangan yang baik untukmu, kamu pun tahu dia juga menginginkanmu dalam hidupnya. Kalian punya segala alasan untuk bersama dalam sebuah hubungan, meski entah mengapa akhirnya memilih tidak. Namun, perasaan itu terus ada karena tak pernah dirusak juga.

Kamu dan dia tidak terpisah karena kesalahan yang dilakukan satu sama lain

You just can't.. Kalau berbicara soal keyakinan, mungkin keyakinan itulah satu-satunya hal yang tak kalian miliki untuk satu sama lain. Kendati demikian, absennya keyakinan tak membuat semua hal positif yang membawa kalian bersama itu jadi hilang, walau tak juga mempersatukan.

Momen bersamanya sangat berkesan, belum ternoda pertengkaran pun

Kamu dan dia terhenti di tahap PDKT, di mana semuanya masih indah dan tampak sempurna. Kamu dan dia belum sampai menghadapi berbagai masalah yang buat kalian benci satu sama lain. Semuanya masih jadi kenang-kenangan indah. Wajar kalau terasa sangat berkesan bahkan ketika hidupmu telah berlanjut ke mana-mana.

Kebayang kan, kenapa si dia yang cuma dekat-dekat tapi tidak pernah jadian dulu itu, justru jadi yang paling lama membekas di hati?

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kunci Utama Mengatasi Cemburu dalam Hubungan Cinta Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Kamu Harus Melepas Pria yang Menjadikanmu Pilihan Kedua