Sukses

Lifestyle

Menolak Cukur Bulu Selama Setahun, Fitness Blogger Ini Buat Banyak Orang Shock

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak perempuan berusaha untuk menghentikan pertumbuhan bulu-bulu ditubuhnya dengan berbagai cara, maka hal yang berbeda dilakukan oleh Morgan Mikenas, yang berprofesi sebagai Fitness Blogger justru berbeda. Morgan meyakini bahwa membiarkan bulu-bulu tumbuh di tubuhnya itu artinya adalah memperlihatkan kecantikan alami yang dimiliki oleh seorang perempuan.

“Saya tidak mencoba untuk membuat seluruh umat manusia berhenti mencukur rambut di kaki dan ketiak mereka lagi,” kata morgan dalam video yang dia unggah ke YouTube baru-baru ini, seperti dikutip dari Boredpanda.com. “Saya hanya ingin menginspirasi orang lain (untuk melakukan) apa yang bagus untuk kamu, dan apa yang membuat kamu merasa nyaman.”

Awalnya Morgan mengaku jika alasan yang paling besar untuk tidak mencukur bulu-bulu di tubuhnya adalah karena masalah waktu. Tapi kemudian ia teringat kembali ketika ia berusia 11 atau 12 tahun, ia sering dibully karena bulu-bulu di kakinya sangat panjang dan ia juga tak pernah mencukurnya.

Setelah itu, ia pun memutuskan untuk membiarkan bulu-bulu tumbuh di tubuhnya dan tak mempedulikan apa yang akan dikatakan oleh orang lain tentang hal itu. Dia juga menjelaskan bahwa pacarnya sangat menyukai penampilannya yang apa adanya. “Saya ingin semua orang tidak merasa malu pada diri mereka sendiri,” katanya.

“Saya pikir itu tidak adil jika orang-orang merasa mereka harus mengikuti semua norma budaya yang ada. Lakukan saja apa pun yang membuat kamu merasa baik,” jelasnya. Karena keputusan mempertahankan bulu-bulu ditubuhnya, Morgan mendapatkan pujian dari banyak orang, meskipun pada awalnya netizen mengaku shock ketika Morgan memamerkan bulu ketiaknya dia akun Instagram @i_am_morgan yang kini telah memiliki 94.8 ribu followers.

Ya, di akun Instagram pribadinya tersebut Morgan tak segan untuk memperlihatkan bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya. “Aku sangat menyukai foto ini. Penuh dengan pesan yang menurutku sangat bermakna untuk banyak orang,” tulis seorang netizen dalam postingan foto yang diunggah oleh Morgan ke akun Instagramnya pada 5 Juni 2018 lalu. Kalau kamu, apa yang kamu pikirkan setelah melihatnya? Apakah kamu ingin mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading