Sukses

Lifestyle

Salahkahku Menjemputmu dengan Mobil Tuaku?

Fimela.com, Jakarta “Pernahkah kamu menolak ajakan untuk dijemput oleh seorang pria lantaran ia mengendarai mobil tua?” Pertanyaan tersebut kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya, khususnya para netizen di Malaysia. Ya, tentunya ada penyebabnya—pertanyaan tersebut menjadi buah bibir berkat postingan seorang pria.

Seorang pria yang tak diketahui identitasnya bercerita bahwa temannya menolak untuk dijemput karena ia hanya memiliki mobil tua bermerek Proton Wira yang diproduksi Malaysia pada 1993 hingga 2009. Yang lebih menyedihkan lagi adalah si pria padahal sudah berusaha untuk memanggil temannya dari dalam mobil, tapi temannya tersebut malah pura-pura tak mengenalinya.

“Baru saja terjadi, saya ingin menjemput teman saya dengan mengendarai mobil Proton Wira. Saat saya tiba, saya membunyikan klakson beberapa kali untuk memberitahu dia bahwa saya sudah sampai. Tapi, ketika dia melihat saya, dia malah pura-pura tak mengenal saya,” ujarnya seperti dilansir dari World of Buzz.

Keanehan semakin jelas ketika teman pria tersebut mengirimkan sebuah pesan yang sungguh sangat menyakitkan. “Dalam pesan yang dikirimkannya kepada saya ia mengatakan bahwa lain kali saya tidak usah menjemputnya jika masih mengenakan Proton Wira.” Si pria tentunya sangat terkejut dan sangat sedih ketika membaca pesan tersebut.

Padahal menurut si pria, meskipun sudah tua, mobilnya tersebut sama sekali tidak “rewel” dan yang terpenting adalah mobil tuanya itu selalu bersamanya ke mana pun ia pergi. Kondisi AC-nya pun sangat baik sehingga para penumpang tetap akan merasa nyaman jika duduk di mobil tua miliknya.

“Saya benar-benar tidak tahu apakah alasan teman saya yang tak mau naik mobil bersama saya,” jelasnya. Untuk membuktikan kalau cerita tersebut bukan hanya karangan semata, si pria juga mengunggah bukti percakapannya dengan temannya. Dalam percakapan tersebut terllihat jelas kalau temannya sangat tidak ingin naik mobil tua miliknya.“Saya sudah sampai di luar tempat kerja kamu, tetapi kamu malah lebih memilih untuk naik Grab. Apakah menurutmu mobil Proton Wira saya benar-benar sangat memalukan?,” tanya sang pria.

Banyak netizen yang akhirnya mengomentari postingan sedih pria yang ditolak oleh temannya karena mengendarai mobil tua tersebut. “Untung dia hanya teman kamu, bukan pacar kamu,” tegas seorang netizen. Lalu netizen lainnya mencoba untuk bersikap dewasa,”Janganlah menilai seseorang dari apa yang ia kenakan. Apalagi jika kita membutuhkan bantuan mereka.” Hmmm, kalau kamu ada di posisi pria ini bagaimana?

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Haru di Balik Foto Seorang Pengantin yang Meminta Restu Ayahnya Lewat Video Call
Artikel Selanjutnya
Bikin Akun Online Ditolak Gara-gara Nama Belakang, Postingan Perempuan Ini Jadi Viral