Sukses

Lifestyle

Dia yang Benar-benar Menginginkanmu Takkan Datang dan Pergi Sesuka Hati

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu, kan, kalau ‘tarik ulur’ itu merupakan salah satu jurus yang perlu diterapkan saat PDKT? Nah, gebetanmu yang suka datang dan pergi sesuka hati itu mungkin sebenarnya sedang menerapkan jurus ‘tarik ulur’ itu kepadamu, hanya saja trik itu sedikit missed sehingga buat kamu merasa tidak nyaman. Alih-alih sedang di-PDKT-in, kamu jadi merasa dipermainkan.

Kalau memang dia sedang tarik ulur kamu supaya perasaan kalian terhadap satu sama lain lebih terlihat nyata, berarti kamu harus tahu celahnya agar bisa menyeimbangkan permainan. Seperti apa caranya? Simak penjelasan di bawah ini!

Jangan Ragu untuk Menunjukkan Ketertarikan Pada Dia

Tidak perlu terjebak pada opini using bahwa takdir perempuan hanya menunggu cinta datang dan memilihnya. Perempuan juga punya hak dan kewajiban yang sama untuk memilih dan memperjuangkan cinta yang diyakini. Jika kamu menginginkan dia, tidak ada salahnya untuk menunjukkan ketertarikanmu padanya.

 

Tidak perlu langsung bilang “Aku suka kamu” kok. Dengan memulai obrolan saat dia tampak sedang ‘mengulur’ kamu dengan tidak mencoba berkomunikasi saja cukup untuk memberikan sinyal kepadanya. Dari sana, harusnya dia tahu kalau kamu bukan tipe perempuan yang hanya menunggu dan mengandalkan seorang laki-laki untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

Nah, kalau dia tetap berlaku seenaknya, datang dan pergi sesuka hati, kadang muncul seperti orang yang sangat membutuhkanmu tapi di lain waktu membuat kamu merasa tidak diinginkan?

Jangan Ragu untuk Meninggalkan

Hubungan itu baru bisa berjalan dengan baik kalau dua orang memiliki dan menjalankan peran yang seimbang di dalamnya. Kalau sejak awal kamu ‘dipaksa’ berjuang lebih banyak dibanding dia, kenapa harus bertaruh lebih banyak untuk sesuatu yang sudah kelihatan buruknya? Apa yang terjadi saat PDKT adalah representasi dari pola hubungan kalian nanti, lho.

Kalau dia menginginkan kamu, dia akan berjuang untuk mendapatkan kamu. Ingat dan tanamkan selalu prinsip itu di kepalamu. Seperti kata Taylow Swift, "If he's doing anything to keep you, then why are you trying so hard to stay?"

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Pahit Tentang Cinta yang Membuat Kita Lebih Dewasa
Artikel Selanjutnya
Relationship Trend: Micro-Cheating, Selingkuh Virtual