Sukses

Lifestyle

Para Zodiak yang Selalu Bisa Membuat Kita Tertawa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya sisi 3635211 dalam dirinya. Sisi humor itu biasanya muncul ketika ada hal-hal menggelitik yang bisa dijadikan bahan lelucon dan jadi bahan tertawaan. Bahkan, ketika sebenarnya hanya mereka yang mengerti lelucon itu.

Yap, perbedaan kadar humor setiap orang yang berbeda-beda membuat sebuah lelucon ditanggapi berbeda dari orang lain. Coba saja kamu lihat antara diri kamu dan orang-orang di sekitarmu. Pasti selera humor kalian berbeda.

Orang dengan humor yang tinggi biasanya ditandai dengan tawa dan balasan humor ketika ada sesuatu yang lucu. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Memiliki sisi humor yang besar dalam dirinya, membuat mereka jadi tampak kocak dan menghibur orang-orang di sekitarnya.

So, kamu siap-siap sakit perut dibuatnya, ya. Lantas, apa, sih, yang menbuat mereka lucu? Apakah ada sifat yang dibawa oleh zodiak yang membuat mereka begitu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Seorang Gemini akan selalu punya bahan lelucon. Yap, mereka pintar melucu dan mereka memiliki permainan kata yang paling tepat untuk segala situasi dan kondisi. Mereka digariskan untuk menjadi lucu sehingga teman-temannya berpikir mereka adalah master lawak. Setidaknya dalam kelompoknya sendiri. 

Pun kamu meledek mereka, bisa jadi mereka malah menambahkan aib lain sebagai bahan lelucon. Mereka dapat dengan mudah melihat humor ketika orang lain nggak bisa melihatnya. Hebatnya, lelucon mereka membuat seluruh ruangan tertawa. Seorang Gemini memiliki humor yang bisa membuat siapa pun tersenyum.

Cancer

Bergaul dengan Cancer selalu merupakan waktu yang menyenangkan, karena selera humornya sangat menggemaskan dan selalu tepat sasaran. Serupa dengan Gemini, Cancer bisa menemukan humor dalam berbagai keadaan.

Mereka akan menunjukkan hal-hal kecil yang membuatnya tertawa, dan mereka akan membuat kamu tertawa juga. Mereka mampu melucu dari hal-hal sepele di sekitarnya. Dengan selera humornya yang ringan, mereka nggak akan pernah gagal membuat kamu tersenyum.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sarkastik. Mereka mungkin nggak bermaksud melucu, tapi mereka nggak takut untuk menunjukkan dengan cara yang berbeda ketika situasi mulai nggak nyaman.

Ucapan sarkastik mereka terbilang lucu. Bahkan ketika mereka dalam situasi yang serius, mereka tahu bagaimana mencairkan keadaan. Orang lain mungkin berpikir komentarnya agak kasar, tetapi sebenarnya mereka hanya bercanda, kok.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terlahir lucu. Kadang-kadang, mereka malah nggak menyadari bahwa mereka lucu sampai mereka melihat orang lain tertawa karena omongannya.

Orang-orang berzodiak Aquarius cukup brilian mengubah cara pandang orang lain dalam melihat humor. Mereka mengatakan hal-hal aneh yang mudah membuat orang lain cekikikan. Ucapan cerdiknya bisa membuat siapa pun tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading