Sukses

Lifestyle

Suka Kemewahan, 3 Zodiak Ini Lebih Pilih Barang Mahal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya selera yang berbeda-beda. Bahkan sekali pun anak kembar, pasti ada selera yang tidak sama pada bidang tertentu. Banyak hal yang mempengaruhi selera seseorang terhadap selera. Salah satunya yakni lingkungan atau pergaulan yang kita pilih.

Pada beberapa hal, terkadang selera itu menular dari lingkungan pergaulan. Sebut saja pada selera musik, fashion, dan film. Satu ada dua hal tersebut pasti pernah kita alami dalam sebuah pergaulan. Lebih luas dari itu, tentunya kepribadian berpengaruh dalam hal ini.

Bicara soal kepribadian, maka kita tidak bisa jauh-jauh dari zodiak. Which is zodiak adalah salah satu faktor yang disebut-sebut membentuk kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Termasuk urusan selera setiap individu.

Diklasifikasikan dalam 12 zodiak, tiga zodiak di antaranya konon adalah mereka yang punya selera tinggi. Mungkin terbaca subjektif, tapi, bisw ditarik kesimpulan bahwa mereka adalah orang-orang yang gemar kemewahan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

 

Leo adalah salah satu zodiak materialistis. Hidup mereka berorientasi pada harta. Bukan cuma berkhayal ingin kaya, mereka juga ingin memilikinya. Ketika mendapat barang mahal, mereka suka memamerkannya. Meski demikian, Leo sangat dermawan. Tidak heran kalau mereka senang menghabiskan uang untuk membeli hadiah bagi orang lain. Leo memiliki kepercayaan bahwa punya barang mewah atau mahal membuat mereka terlihat lebih baik dan meningkatkan harga diri.

Taurus

Taurus suka memanjakan diri dengan membeli barang-barang mewah dan indah bagi dirinya. Zodiak berlambang domba ini lebih suka menabung untuk plesir mewah dan menginap di hotel bintang 5 daripada berkemah. Ada kala di mana mereka bersaing dengan tetangga, keluarga, dan teman-temannya dalam soal harta dan kecantikan. Mereka nggak ingin kalah.

Libra

 

Libra bisa silau oleh materi. Terutama pada sesuatu yang anggun dan glamor. Sama seperti Leo, barang mewah membuat mereka merasa lebih baik. Sayangnya, kemewahan itu membuat mereka boros. Mereka ingin memiliki sesuatu yang lebih baik dari orang lain. Sikap seperti ini bisa membuat Libra tersandung masalah.