Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Sifat Buruk, 3 Zodiak Ini Tak Bisa Dijadikan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Selain keluarga, teman adalah salah satu lingkup sosial yang pasti setiap orang punya dalam hidupnya. Hubungan pertemanan bisa dibangun dari banyak tempat, seperti lingkungan rumah, sekolah, komunitas, atau tempat kerja. Bukan hanya menjadi tempat bersenang-senang, teman yang baik juga harus bisa menjadi tempat berkeluh kesah.

Namun, pada kenyataannya, nggak semua teman bisa dijadikan tempat untuk berkeluh kesah, bertukar pikiran, atau bahkan sekadar bercengkrama. Kenapa? Sebab, ada ada sifat buruk yang ditunjukkan oleh seseorang lebih sering daripada sifat baiknya, sehingga membuat seseorang enggan untuk bersahabat dengannya.

Bicara soal sifat, maka kita bisa menariknya ke dalam zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang kerap menunjukkan sifat buruk lebih banyak dari sifat baiknya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Selalu ada maksud tersembunyi ketika mereka mau berteman dengan orang lain, dan itu bukan karena teman mereka hebat. Bagi Scorpio, dalam hubungan pertemanan, mereka harus mendapat manfaat dan apa yang mereka inginkan. Jika sudah dapat, mereka akan pergi begitu saja tanpa alasan apa pun.

Aries

 

Aries adalah zodiak yang hanya cocok dengan dirinya sendiri. Kenapa? Sebab, mereka sangat agresif dan keras kepala. Hal itu membuat mereka terkadang menyebalkan dalam hubungan pertemanan. Orang-orang dari zodiak berlambang banteng ini merasa nggak pernah salah sama sekali. Terbayang berteman dengan mereka akan seperti apa jadinya?

Leo

Orang-orang berzodiak Leo adalah frenemy, yang mungkin kamu sendiri nggak ingin memilikinya. Meskipun mereka sangat setia dan dermawan, tapi Leo juga cemburuan. Mereka bisa saja membicarakan keburukanmu di belakang, karena mereka iri dengan sesuatu yang baik yang terjadi pada kamu atau mereka membela kehormatan kamu? kamu tidak akan pernah benar-benar tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading