Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak yang Akan Menjadi Pasangan Idaman Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pasangan hidup yang ideal. Dalam hal ini, ideal tak melulu sesual dengan kemauan, namun juga proposional. Di mana ada keseimbangan karakter di antara dua invidu dalam sebuah hubungan. Apakah kamu sudah menemukan pasangan yang ideal?

Bukan hanya cocok sekadar berpacaran, pun ketika melanjutkan ke jenjang pernikahan, pasangan yang ideal akan membuat kehidupan semakin terasa sempurna dan menginspirasi orang lain. Seperti tiga pasangan yang berasal dari tiga zodiak berikut ini, misalnya.

Meski memiliki sifat yang berbeda, namun, ketiga pasang zodiak berikut ini punya karakter yang serirama sehingga bisa membuat orang-orang di sekitarnya menobatkan mereka sebagai pasangan idaman. Dihimpun dari Thetalko.com, berikut ulasannya.

Aquarius dan Gemini

 

Aquarius dan Gemini layaknya relationship goals yang kerap diidamkan oleh banyak orang. Keduanya akan menjalin hubungan yang menyenangkan yang dibangun dari kecerdasan dan semangat kebebasan yang dimiliki. Mereka berdua akan menghargai satu sama lain, seperti percakapan, pertemanan, serta keinginan untuk traveling.

Bersama Gemini, Aquarius nggak akan menemukan hubungan yang posesif. Sebab, mereka menyadari bahwa hubungan yang hebat dari waktu adalah tahu kapan harus berdua dan kapan harus me time.

Taurus dan Virgo

Keduanya menemukan komitmen dan stabilitas dalam hubungan. Mereka berdua memiliki prioritas hubungan. Hal ini membuktikan bahwa keduanya dapat mengungkapkan satu sama lain tentang perasaan. Stabilitas pada hubungan mereka membuat keduanya nggak akan ada lagi kegalauan dan kebingungan, sehingga mereka dapat merasa aman sebagai pasangan.

Aries dan Libra

Aries dan Libra memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Namun, itulah yang membuat mereka menjadi pasangan yang hebat. Aries yang berapi-api akan menemukan bahwa ketenangan pada seorang Libra. Sebaliknya, Libra akan menemukan pribadi yang seru dan penuh petualangan pada diri Aries. Pasangan ini akan membuat hubungan yang saling mendukung dan harmonis. So, kalau kamu seorang berzodiak Aries dan ingin pasangan jangka panjang, jadikan Libra pasanganmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading