Sukses

Lifestyle

Inilah 3 Zodiak yang Punya Sifat Keibuan

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan salah satu status yang mungkin bisa disandang oleh semua perempuan. Ketika berstatus menjadi ibu, sifat keibuan pada seorang perempuan biasanya muncul dengan sendirinya. Umumnya, sifat tersebut ditunjukkan dengan sifat yang mengayomi, perhatian, penuh kasih sayang, dan melindungi.

Kendati begitu, pada kenyataannya, sifat keibuan tidak selalu muncul ketika perempuan telah menjadi ibu. Sifat tersebut bisa terlihat jauh sebelum memiliki anak. Munculnya sifat tersebut bisa dipengaruhi oleh banyak hal.

Seperti zodiak, misalnya. Ya, percaya atau tidak, zodiak bisa membentuk sofat keibuan pada diri seorang perempuan, lho. Ada sifat yang dibawa zodiak dan membentuk sifat ini. Dihimpun dari Pop Sugar, berikut penjelasannya.

Virgo

 

Dengan keinginan untuk berorganisasi, membuat orang lain bahagia, dan memperbaiki masalah, Virgo bisa menjai teman dengan sifat keibuan yang sempurna. Mungkin kita kerap bingung mencari tempat hangout, tapi berteman dengan Virgo selalu ada rencana dan alasan yang tepat pada setiap pendapat yang mereka suarakan. Virgo akan memikirkan semua hal dan menjaga energinya tetap hidup.

Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang gemar petualangan dan mencoba hal-hal baru. Mereka selalu ingin belajar dan tumbuh lebih baik lagi. Tentu saja, semangat hidup seperti ini penting ketika menjadi seorang ibu, sebab, kita nggak bisa selalu mengandalkan orang lain. Sifat keibuan lain yang mereka tunjukkan adalah mereka dapat menghargai setiap jatuh bangun yang terjadi di sekitarnya, baik itu pada teman maupun keluarga.

Pisces

Pisces benar-benar tahu bagaimana caranya mengikuti arus. Sifat keibuan mereka diandai dengan penuhnya kasih sayang dan kesukaan mereka pada anak-anak. Mereka bisa menjadi ibu yang hebat, terutama ketika keadaan sedang nggak bersahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading