Sukses

Lifestyle

Demi Anak Selebgram Ini Berhenti Pakai Filler

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner, rasanya nggak ada satu perempuan pun yang tidak mengenal selebriti berusia 21 tahun ini. Apa pun yang Kylie gunakan akan menjadi tren dikalangan para perempuan, mulai dari gaya makeup hingga kebiasaannya suntik filler. Ya, buat kamu yang sudah mengikuti Kylie sejak kecil pasti masih ingat dengan penampilannya dulu.

Kylie remaja memiliki bibir yang tipis dan gaya makeupnya pun tidak setebal saat ini. Di awal perubahannya, Kylie sempat mengejutkan publik lantaran tiba-tiba saja bibirnya terlihat lebih tebal. Kylie pun mengaku jika dirinya melakukan prosedur filler. Dan setelah itu sepertinya semua orang ingin memiliki bibir yang tebal seperti Kylie.

Tapi sekarang bibir Kylie terlihat biasa saja, kabarnya ia telah menghapus fillernya. Dan lagi-lagi, banyak orang yang mengikuti jejak Kylie dengan menghapus filler di bibirnya. Dilansir dari DailyMail.co.uk, seorang ahli bedah menjelaskan setidaknya ada kenaikan 30 persen pada pasien yang meminta untuk filler-nya dihapus.

Dr Nyla Raja dari The Medispa di Wilmslow, Cheshire mengatakan bahwa kita harus berterima kasih kepada beauty guru (Kylie Jenner) yang telah membuat para perempuan kembali ke tampilan alaminya. Nyla juga menjelaskan bahwa saat ini memang tengah tren bibir dengan tampilan yang lebih natural dan tren itulah yang kini sedang diikuti oleh seorang selebgram Jade Katy.

Jade, 26 tahun, dari Manchester menceritakan bahwa ia dulu berharap bisa melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bibir tebal seperti yang dimiliki Kylie Jenner. Dan akhirnya Jade pun memutuskan untuk suntik filler. “Aku mulai dengan suntikan berukuran kecil 0,5, tapi aku pikir efeknya cepat memudar, lalu aku menyuntikkan lebih banya lagi cairan,” ungkap Jade.

Namun seiring berjalannya waktu, terutama saat ia memiliki seorang anak, Jade sadar bahwa ia harus menghapus filler yang ada dibibirnya dan mencoba untuk tampil lebih natural. “Setelah aku memiliki anak, aku ingin dia tumbuh dewasa dan tahu betapa cantiknya dia dengan penampilan alaminya. Aku ingin dia tidak melakukan perubahan wajah secara drastis seperti yang aku lakukan,” jelas Jade.

Berbeda dengan dulu, kini Jade merasa dirinya sangat konyol ketika melihat foto-foto bibirnya saat masih mengenakan filler. “Aku pikir, Kylie Jenner tampak menakjubkan sebelum filler. Tetapi mungkin seperti diriku sendiri, sebagai ibu baru dia pastinya memiliki harapan untuk putrinya.”

Jade mengaku sangat senang dengan keputusan Kylie Jenner. Ia berharap keputusan Kylie menghapus filler di bibirnya juga diikuti oleh gadis-gadis muda lainnya. “Aku berharap semakin banyak anak muda yang sadar kalau mereka tak perlu menabung uang ratusan juta dan menahan rasa sakit hanya untuk menjadi cantik.”

Artikel Selanjutnya
Mengenal Anastasia Soare, Si Jenius di Balik Kesuksesan Brand Anastasia Beverly Hills
Artikel Selanjutnya
Gandeng Kylie Jenner, Adidas Originals Lahirkan Kembali Sepatu Era 90-an Falcon