Sukses

Lifestyle

Suami Perlu Tahu, Ini Alasan Para Istri Berani Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan bisa menghantui setiap hubungan, bahkan hubungan yang katanya terikat komitmen seumur hidup seperti pernikahan. Ada banyak masalah yang bisa jadi pemicunya, dan masalah tersebut bisa berbeda antara pihak istri dan suami.

Para lelaki berselingkuh kebanyakan karena alasan fisik, sementara perempuan cenderung berselingkuh karena masalah perasaan. Ada hal-hal yang salah dan mengganggu perasaannya dalam hubungan sehingga ia cenderung mencari pelarian ke lelaki lain. Seperti misal;

Efek kehidupan seksual yang membuatnya tak nyamanDikutip dari Ask Men, kehidupan seksual merupakan salah satu alasan terbesar mengapa istri berselingkuh. Hubungan intim antara suami istri memang tak bisa dipisahkan dari keharmonisan rumah tangga, makanya ketika suami terlalu sibuk dengna dirinya dan lalai memberi perhatian serta kasih sayang pada istri, celah untuk mencari hal tersebut dari orang lain pun terbuka lebar bagi seorang istri.

Tidak percaya diriPenyebab kepercayaan diri istri turun, tak lain dan tak bukan adalah perlakuan suami. Jika sang suami tak menghargai dan cenderung menyoroti kekurangan sang istri, berselingkuh dan menemukan seseorang yang bisa memperlakukannya dengan lebih baik adalah salah satu cara memulihkan rasa percaya dirinya. Dia butuh meyakinkan diri sendiri bahwa dirinya pantas untuk mendapat perhatian serta kasih sayang yang utuh.

Perlu diingat bahwa menjaga keharmonisan pernikahan bukan hanya tugas istri saja atau suami saja, melainkan harus ada kerja sama antara keduanya. Hubungan timbal balik akan selalu dibutuhkan demi kenyamanan hubungan.

Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Mayoritas Pasangan Berselingkuh Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
Sifat yang Harus Dimiliki Tiap Pasangan di Usia 30-an