Sukses

Lifestyle

Tidak Konsisten, 3 Zodiak Ini Kalau Bicara Suka Berubah-ubah

Fimela.com, Jakarta Berbicara atau mengungkapkan sesuatu pada orang lain nggak hanya butuh kejujuran. Lebih dari itu, kita juga butuh konsistensi untuk bisa dipercaya. Lagi pula, bagaimana bisa kita percaya pada omongan yang berubah-ubah? Sedetik pertama, dan detik berikutnya jadi B.

Meski begitu, inkonsistensi bukan berarti seseorang sedang berbohong. Di sisi lain, ada faktor yang mempengaruhi seseorang jadi inkonsisten. Seperti ketidaktahuan, kurangnya pengetahuan, dan konflik batin yang dialami.

Lebih dari itu, zodiak juga berpengaruh dalam hal ini, lho. Ada sifat-sifat yang dibawa oleh zodiak dan menyebakan seseorang jadi nggak konsisten dibuatnya. Sifat apa sajakah itu? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Gemini

Sebagai zodiak dengan lambang anak Kembar, Gemini digambarkan sebagai zodiak berkepribadian ganda. Mereka kerap kali memiliki dua keputusan atau dua pemikiran dalam satu waktu. Maka, tak heran jika mereka mengganti keputusan mereka dengan cepat. Pemikiran yang bercabang itu pula yang membuat mereka sulit mengambil keputusan.

Sagittarius

Sagittarius adalah salah satu zodiak yang nggak konsisten. Baik omongan maupun perbuatan. Hal yang membuat demikian adalah karena mereka terlalu bebas dan tidak ingin diatur. Ada banyak informasi yang mereka terima sehingga membuatnya galau dan berujung pada inkonsistensi. 

Aquarius

Selain tidak bisa diprediksi, Aquarius adalah salah satu zodiak yang tidak bisa konsisten. Bahkan, terkadang inkonsisten mereka tidak bisa diprediksi munculnya. Jika zodiak lain mengubah keputusan dalam beberapa saat, Aquarius bisa mengubah keputusannya kapan pun ia mau. Bisa sehari, seminggu, sebulan, atau bahkan setahun setelahnya, tanpa alasan yang jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading