Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Lakukan Apa Saja Demi Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki prioritas utama dalam hidupnya. Dengan memiliki prioritas, seseorang jadi punya goals yang diperjuangkan dan dijadikan hal utama untuk diwujudkan. Dalam hal ini, tentu setiap orang punya prioritas utama yang berbeda. Salah satunya adalah cinta. 

Mungkin terdengar cheesy, tapi pada kenyataannya ada lho orang-orang yang menjadikan cinta sebagai prioritas utama dalam hidup mereka. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Yap, percaya atau nggak, zodiak punya andil dalam mempengaruhi seseorang dalam menentukan prioritas.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang menjadikan cinta sebagai priorotas utama. Jadi, nggak heran kalau mereka bersedia melakukan apa saja demi cinta. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

 

Bagi Cancer, cinta adalah nomor satu dan sangat penting. Mereka mewujudkan cinta ke dalam tindakan dalam cara mereka berkorban untuk pasangan mereka. Cancer bahagia ketika mereka memiliki seseorang untuk dicintai, dan dalam hal-hal kecil yang mereka sukai. Orang-orang berzodiak kepiting ini tidak hanya bertindak dengan cinta, namun, cinta juga mendominasi pikiran mereka.

Pisces

Pisces tidak hanya menempatkan cinta sebagai prioritas utama, lebih dari itu, mereka juga menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai. Pisces tidak akan membiarkan tanggung jawab mereka menghalangi waktu untuk bersenang-senang dengan pasangannya. Sebab, menghabiskan waku berdua dengan pasangan bisa membuat mood mereka meningkat.

Pisces akan melakukan apa saja untuk urusan cinta. Sifat tidak egois dan kemurahan hati mereka membuat mereka mudah untuk dicintai oleh orang-orang sekiarnya.

Libra

Ketika Libra menjaga hubungan mereka, itu artinya mereka menempatkan cinta sebagai prioritas. Mereka begitu kompak dan serasi bersama pasangan mereka, dan mereka memperhatikan hal-hal kecil yang mungkin diabaikan oleh orang lain.

Mereka mencoba melibatkan pasangan mereka dalam hal-hal yang mereka sukai, seperti buku, musik, dan film. Libra tidak memusingkan hal-hal kecil, dan mereka mencoba untuk tidak mempermasalahkannya jika hal kecil itu tak sejalan dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading