Sukses

Lifestyle

Dengan Konsep Terbaru Restoran Ayam Goreng ini Semakin Berkembang

Fimela.com, Jakarta Restoran ayam goreng cepat saji sampai sekarang jadi masih jadi kegemaran pecinta kuliner. Karena rasanya yang gurih, ayam yang ditepungi ini memiliki cita rasa yang berbeda dari olahan makanan lainnya.

Salah satu restoran ayam goreng cepat saji yang sudah melegendaris sejak puluhan tahun hadir di Indonesia ialah Texas Chicken. Ayam goreng tepung crunchy ini kembali membuka gerainya dengan konsep dan pelayanan terbaru.

Terwaralaba lokal yang sudah berpengalaman secara regional dan paham pasar serta lokasi yang baik akan menguatkan positioning dari sebuah brand internasional.

"Kami telah bekerja sama dengan Envictus Holding sejak 2012. Mereka punya track record yang baik dan kami mengharapkan hal yang sama untuk Jakarta," ujar Executive Vice President of International Business, Tony Moralejo.

Terletak di Green Pramuka Square, Jakarta, gerai pertama dengan konsep baru ini dipilih karena dilengkapi dengan pedestrian mall dan lokasi strategis.

80 Gerai dengan Konsep yang Berbeda

Envictus Goldings akan membuat 80 gerai Texas Chicken dengan konsep baru "STAR design" di Indonesia selama 10 tahun kedepan. Khususnya di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu.

"Kami siap memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa lebih fresh dan memperkenalkan menu baru untuk pertama kalinya," jelas Daniel Harris Ishak, Country Head PT. Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading