Sukses

Lifestyle

Terinspirasi dari Novel The Little Prince, Pena Mewah Ini Salurkan Imajinasi dan Kenangan

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari hadiah istimewa yang fungsional untuk kekasih, suami, ayah, atau saudara laki-laki? FIMELA rekomendasikan hadiah berupa pena mewah dari Montblanc. Pas sekali, brand alat tulis, jam tangan, dan aksesori kulit mewah ini baru merilis edisi khusus pena Meisterstück yang terinspirasi dari karakter sastra Le Petit Prince oleh Antoine de Saint-Exupéry.

Rasanya tidak ada yang tidak tahu tentang buku yang paling banyak diterjemahkan di dunia ini. Kisahnya yang imajinatif serta membuka pikiran dan nilai manusia ini oleh Montblanc dituangkan ke dalam  Meisterstück Le Petit Prince yang diharapkan dapat memberi makna, ide, dan kenangan bagi siapa pun yang memilikinya. Koleksi pertama diluncurkan April 2018 dengan menampilkan persahabatan Pangeran Kecil dan rubah.

Mengangkat keindahan kata-kata dan ilustrasi Saint-Exupéry, edisi khusus Meisterstück Le Petit Prince hadir dengan tutup dan barel yang terbuat dari resin biru gelap yang mengelilingi Pangeran Kecil. Tutup pena dihiasi dengan pola wajah rubah. Bintang emas yang mewakili bintang-bintang pada latar cerita Le Petit Prince bertaburan di seluruh tubuh pena.

Yang membuatnya semakin istimewa adalah gambar karakter Pangeran Kecil dan rubah diukir pada nib berlapis rhodium 14K buatan tangan. Plus dengan ukiran laser yang bertuliskan kalimat dari novel asli yang berkata, “Créer des liens? ... Tu seras pour moi unique au monde” (“Untuk menjalin ikatan? ... Bagiku, kamu akan unik diseluruh dunia”). Koleksi ini hadir dalam bentuk Fountain Pen, Roller Ball, dan Ballpoint. Mewah, istimewa, dan bermakna, pastinya sempurna dijadikan hadiah tak terlupa.

Pada perkenalan Meisterstück Le Petit Prince pekan lalu, FIMELA diundang pula untuk melihat langsung butik baru Montblanc di Plaza Indonesia. Hadir di tengah lingkungan belanja premium jantung kota Jakarta, butik Montblanc ini membawa konsep baru yang menitikberatkan pada kehalusan selera Eropa – ciri khas the Maison, pemilik merk mewah ini.

Di dalam butik pula, FIMELA sempat berbincang dengan Matthieu Dupont, President Montblanc South East Asia. Ia berbagi sebuah informasi unik yang mengatakan bahwa menurut data di Singapura, 45% konsumennya adalah perempuan. Bisa diartikan, Montblanc yang lekat dengan gaya maskulinnya dijadikan pilihan utama perempuan untuk membelikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Dan memang inilah keindahan yang dibawa Montblanc, menjadikan produk-produknya sebagai hadiah, entah untuk dipakai sendiri atau sebagai pemberian kepada orang lain.

Ditambah dengan kemewahan serta nilai dan makna yang terkandung dalam produk-produknya, menurut Dupont sangat memungkinkan jika sebuah pena dapat dijadikan bentuk investasi. Meski sebenarnya yang diutamakan oleh Montblanc adalah kualitas tinggi juga pesan dan nilai yang ingin disampaikan melalui produknya, terlebih bagi yang menginginkan kesenangan saat memakai produk Montblanc. Dengan produk yang kemungkinan harganya naik di kemudian hari, terutama produk edisi terbatas yang peminatnya cukup banyak, Dupont mengangguk setuju bila pena mewah bisa dijadikan investasi.

Lebih dari sekadar barang mewah, produk Montblanc mengandung sejuta makna dan keindahan yang membuat siapa saja yang memakainya jadi merasa begitu istimewa. Sebuah pilihan hadiah yang tepat.